Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile secara resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan perusahaan otomotif yang terkenal dengan mobil listriknya, Tesla, menghadirkan konten eksklusif dalam game yang akan dirilis sebagai bagian dari pembaruan versi 1.5 yang akan segera hadir.

"Kecanggihan yang terpancar daripada brand Tesla menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile, mobile gaming yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovasi secara terus menerus," ujar PUBG Mobile Marketing Manager SEA, Jenny Zhuang, dalam keterangan tertulis, Kamis.

Jenny melanjutkan, inovasi dilakukan baik itu dalam mode game Hundred Rhythms yang bertema suara atau mode Runic Power yang menawarkan kekuataan khusus kepada pemain dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan Chicken Dinner di medan perang.

"Kami berharap kemitraan baru ini akan membawa kolaborasi lintas batas kami ke tingkat berikutnya, memberikan lebih banyak elemen dan membawa lebih banyak antusiasme terhadap permainan," kata Jenny.

Terkenal dengan futuristik desain dan spesifikasinya, serta mode auto pilot yang andal, kolaborasi dengan Tesla diharapkan akan semakin meningkatkan hype dari update PUBG Mobile yang bertema futuristik.

Kolaborasi tersebut juga menjadi kelanjutan dari sejarah kerjasama PUBG Mobile dengan brand otomotif dunia, di mana sebelumnya telah berkolaborasi dengan Yamaha Motor Corporation untuk menghadirkan dua unit sepeda motor MWT-9 dan T7 Concept.

Pada Juni, PUBG berkolaborasi bersama Mclaren, dengan menghadirkan McLaren 570S yang mampu berakselerasi hingga 150km/jam.

Para pemain dan penggemar PUBG Mobile, sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk versi baru PUBG Mobile 1.5 dan berkesempatan mendapatkan sebuah outfit permainan. Pembaruan terbaru ini akan tiba pada Juli.

PUBG Mobile telah mencatat lebih dari 50 juta pengguna yang berpartisipasi dalam pra-registrasi PUBG Mobile 1.5: IGNITION.

Baca juga: PUBG Mobile jalin kerja sama dengan Line Friends
Baca juga: PMNC 2021 ajang pencarian atlet esports potensial dari daerah
Baca juga: PUBG Mobile mendarat kembali ke India dengan serangkaian pembaruan

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021