DataConnect sekarang tersedia secara global di enam platform digital

DataConnect sekarang tersedia secara global di enam platform digital

DataConnect merupakan kolaborasi antara CNH Industrial, John Deere, CLAAS dan 365FarmNet untuk memungkinkan peternakan melihat semua kendaraan mereka dalam satu platform digital pilihan mereka. ANTARA/Business Wire.

Armada merek campuran sekarang dapat dilihat di satu portal pilihan

Berlin & Harsewinkel, Jerman, & Mannheim, Jerman & Burr Ridge, Ill. (Antara/Business Wire)- DataConnect, prakarsa global yang memungkinkan melihat armada merek campuran dalam satu platform, kini hadir dengan perluasan lini enam platform digital utama dan tersedia untuk operasi pertanian di seluruh dunia. Case IH, STEYR, dan New Holland kini bergabung dengan John Deere, CLAAS, dan platform manajemen pertanian Eropa 365FarmNet, yang meluncurkan fitur tersebut pada akhir musim gugur yang lalu.

Setiap operasi ladang yang menggunakan pemanen hijauan swadaya, kombin, atau traktor dari merek yang berpartisipasi sekarang dapat melihat semuanya dalam satu platform yang berpartisipasi. Sebelumnya, untuk melihat informasi tersebut diperlukan pengelolaan portal tambahan untuk setiap merek yang terlibat.

Dengan pendekatan baru ini, pelanggan dapat melihat lima parameter data alat berat yang berbeda dari armada alat berat mereka:

lokasi mesin saat ini
posisi mesin historis
ketinggian tangki bahan bakar
status mesin di lapangan
kecepatan mesin

Setiap operator/pemilik peternakan yang ingin menggunakan opsi ini hanya perlu memberikan sendiri izin untuk melihat semua peralatan di platform yang paling nyaman bagi mereka. Setelah terhubung, mesin dari pabrikan lain muncul secara otomatis di portal itu. Kendaraan bahkan ditampilkan dengan ikon dalam warna merek masing-masing.

DataConnect bekerja tanpa komponen perangkat keras dan perangkat lunak tambahan dan memastikan penanganan data yang aman. Solusinya akan berlaku untuk ratusan ribu mesin yang sudah terhubung.

Penambahan CNH Industrial berarti bahwa pengguna AFS Connect, platform telematika Case IH, MyPLM Connect untuk New Holland, dan S-Tech untuk STEYR, akan memiliki opsi untuk pertukaran data cloud-to-cloud dengan John Deere. Pusat Operasi dan portal CLAAS TELEMATICS atau 365FarmNet.


Kontak
John Deere Walldorf GmbH & Co. KG, Impexstrae 3, 69190 Walldorf,
Ralf Lenge, telepon: +49 171 4161599, e-mail: LengeRalf@JohnDeere.com

365FarmNet Group KGaA mbH & CoKG, Hausvogteiplatz 10, 10117 Berlin,
Yasmin Mhring, telepon: +49 151 172 81 869 e-mail: moehring@365farmnet.com

CLAAS KGaA mbH, Mhlenwinkel 1, 33428 Harsewinkel,
Matthias Mumme, telepon: 05247/12-2288, e-mail: matthias.mumme@claas.com

CNH Industrial, Amerika Serikat
Dan Danford, telepon: +1 (262) 321-8856, e-mail: dan.danford@cnhind.com

Sumber: CNH Industrial

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021