P&G percepat komitmen #ChooseEqual di Forum Kesetaraan Generasi PBB

P&G percepat komitmen #ChooseEqual di Forum Kesetaraan Generasi PBB

#ChooseEqual. ANTARA/Business Wire.

Procter & Gamble (P&G) akan menginvestasikan 10 miliar dolar AS dalam bisnis yang dimiliki dan dipimpin oleh wanita pada tahun 2025 untuk memajukan pemberdayaan ekonomi wanita.
P&G bermitra dengan Promundo, UN Women, WEConnect International, Forum Perempuan untuk Ekonomi & Masyarakat, dan lainnya untuk memungkinkan kesetaraan gender di rumah, di tempat kerja, dan di masyarakat.
P&G berpartisipasi dalam Forum Kesetaraan Generasi, bergabung dengan para pemimpin sektor swasta dan publik serta organisasi masyarakat sipil untuk mengumumkan investasi ambisius dan kebijakan baru untuk mempercepat kemajuan menuju kesetaraan gender.

Cincinnati (Antara/Business Wire)- Hari ini, Procter & Gamble (NYSE:PG) meneruskan #ChooseEqual dengan tindakan baru untuk mempercepat kemajuan menuju kesetaraan gender di rumah, di tempat kerja, dan di masyarakat. Sebagai bagian dari perluasan pekerjaan mereka, P&G berkomitmen untuk membelanjakan 10 miliar dolar AS dengan bisnis milik perempuan dan yang dipimpin perempuan pada tahun 2025. P&G telah bekerja selama beberapa dekade untuk memajukan pemberdayaan ekonomi perempuan di seluruh rantai nilai globalnya, dan pengumuman hari ini adalah yang berikutnya langkah dalam perjalanan itu. Ambisi perusahaan dari waktu ke waktu adalah menumbuhkan investasi dengan bisnis yang dimiliki dan dipimpin oleh wanita ini hingga 10 persen dari dolar pembelian P&G 10 kali rata-rata industri1.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210630005839/en/

Untuk mendorong tindakan yang berarti dalam skala besar, P&G bermitra dengan beberapa organisasi untuk mempercepat kemajuan dan mendorong perubahan, termasuk UN Women, WEConnect International, Dewan Nasional Perusahaan Bisnis Wanita (Women's Business Enterprise National Council/WBENC), Forum Perempuan untuk Ekonomi & Masyarakat, dan banyak lagi. Bersama dengan mitra global, regional, dan lokal mereka, P&G mendukung pengembangan kemampuan pengusaha perempuan; mengembangkan lebih lanjut alat, definisi dan infrastruktur yang dibutuhkan; dan mendorong kolaborasi lintas perusahaan dan industri untuk bergabung dan memajukan upaya ini.

Di P&G, fokus kami pada kesetaraan gender adalah dasar dan terintegrasi ke dalam bisnis kami, kata Presiden Grup Amerika Utara dan Sponsor Eksekutif Kesetaraan Gender, Carolyn Tastad. Kita tidak bisa membiarkan tantangan tahun lalu menjadi kemunduran bagi kesetaraan gender. Sebaliknya, kita perlu melangkah maju untuk berinvestasi dan secara aktif memilih kesetaraan. Komitmen ini akan menciptakan dampak yang berarti untuk memajukan kesetaraan gender di seluruh dunia.

Menggeser Narasi ke #SharetheCare dengan Promundo

Selama bertahun-tahun, P&G telah bekerja untuk membantu mengubah bias gender yang dipegang teguh yang sering memperkuat banyak hambatan terbesar bagi kemajuan perempuan dan itu termasuk mengubah pola pikir seputar peran laki-laki dan anak laki-laki di rumah. Sebagai bagian dari upaya ini, P&G dan merek-mereknya mengatasi kesenjangan tugas, jumlah yang tidak proporsional dari perawatan tidak berbayar dan pekerjaan rumah tangga yang dilakukan oleh wanita di sebagian besar rumah.

Hari ini, P&G juga mengumumkan kemitraan tiga tahun dengan Promundo, pemimpin global dalam memajukan kesetaraan gender dan mencegah kekerasan dengan melibatkan laki-laki dan anak laki-laki dalam kemitraan dengan perempuan, anak perempuan dan individu dari semua identitas gender. P&G dan merek-mereknya akan memanfaatkan keahlian dan suara signifikan mereka dalam periklanan dan media untuk mengubah narasi seputar pengasuhan pria dan pekerjaan rumah tangga.

Dalam kemitraan dengan Promundo dan bekerja sama dengan pihak lain, P&G juga akan mengadvokasi dan mendukung keluarga pekerja melalui kebijakan dan program berbasis kesetaraan yang memungkinkan semua gender memainkan peran yang setara di rumah sambil tetap menikmati karir yang penuh dan bermanfaat. Tahun lalu, P&G menetapkan standar minimum global untuk cuti orang tua berbayar sehingga semua orang tua dapat sama-sama merasakan kegembiraan membawa anak baru ke rumah mereka di 70+ negara tempat P&G beroperasi. Pelajari lebih lanjut tentang Laporan Para Ayah Dunia 2021 dari Promundo.

Mempromosikan Akses Anak Perempuan ke Olahraga dengan Always dan Secret

Selain itu, menjelang Olimpiade dan Paralimpiade tahun ini di Tokyo, P&G dan merek-mereknya akan menyoroti kisah, pengalaman, dan pencapaian inspirasional dari beragam koleksi atlet wanita melalui kampanye perusahaan dan merek baru termasuk film "Your Goodness is your Greatness " dan seri "Good is Gold" P&G, kampanye Always "#KeepHerPlaying" dan "Fuel Her Future" bersama dengan inisiatif Secret deodorant "Just #WatchMe" yang akan datang.

P&G, Always/Whisper, dan Secret berkomitmen untuk menggambarkan secara akurat wanita dan anak perempuan dalam olahraga dan akan mendukung organisasi seperti Sported UK, Women in Sports Foundation, YMCA, dan lainnya yang menyediakan akses ke program olahraga untuk anak perempuan di seluruh dunia. P&G dan merek-mereknya akan terus memperjuangkan penggambaran akurat atlet wanita sambil meningkatkan suara mereka dan menyoroti penyebab mereka juara di dalam dan di luar lapangan.

Mempercepat kesetaraan gender di Forum Kesetaraan Generasi PBB

Minggu ini, P&G bergabung dengan para pemimpin sektor publik dan swasta di Forum Kesetaraan Generasi, sebuah pertemuan global untuk kesetaraan gender yang diselenggarakan oleh UN Women dan diselenggarakan bersama oleh pemerintah Prancis dan Meksiko. Berlangsung di Paris, Prancis tetapi diadakan secara virtual, forum multi-hari ini akan menggerakkan serangkaian tindakan konkret, ambisius, dan transformatif untuk kemajuan segera dan tidak dapat diubah menuju kesetaraan gender. Pembuat perubahan dari segala usia dan jenis kelamin dari seluruh dunia akan berkumpul untuk menangani urusan pemberdayaan perempuan yang belum selesai dan bergabung dalam upaya untuk berkontribusi pada momen bersejarah ini. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Forum Kesetaraan Generasi PBB di sini.


Tentang P&G

P&G bercita-cita untuk membangun dunia yang bebas dari bias gender dengan suara yang setara, kesempatan yang sama, dan perwakilan yang setara untuk semua individu. Melalui suara mereka yang kuat dalam periklanan, kampanye merek P&G seperti Always #LikeAGirl, Olay #FaceAnything, dan Secret #AllStrengthNoSweat memicu percakapan yang memotivasi perubahan. P&G membantu menghilangkan hambatan terhadap pendidikan untuk anak perempuan dan peluang ekonomi bagi perempuan sambil juga menciptakan lingkungan yang inklusif dan setara gender di dalam P&G dan mengadvokasi tempat kerja yang setara gender di luar P&G di mana setiap orang dapat berkontribusi secara maksimal. Silakan kunjungi http://www.pg.com untuk berita dan informasi terbaru tentang P&G dan mereknya.

Tentang 2.021 Tindakan Baik P&G pada tahun 2021

Di P&G, mendorong kesetaraan dan inklusi, mendukung komunitas kami, dan melindungi planet ini tertanam dalam cara kami menjalankan bisnis. Kami percaya bahwa kami memiliki tanggung jawab untuk membuat dunia lebih baikmelalui produk yang kami buat dan dampak positif yang dapat dimiliki merek dan Perusahaan kami. Di bawah kampanye Lead with Love kami, P&G dan mereknya seperti Always and Secret telah berkomitmen untuk melakukan 2.021 tindakan baik tahun ini. Di AS, konsumen dapat melakukan lebih banyak lagi melalui P&G Good Everyday, program penghargaan konsumen baru yang membantu mengubah tindakan sehari-hari menjadi tindakan baik. Setiap aktivitas di situs web mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah; saat konsumen melaporkan tindakan kebaikan mereka sendiri, P&G memberikan donasi untuk membuat konsumen peduli.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210630005839/en/

Kontak
Ezgi Genc, P&G

Sumber: Procter & Gamble

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021