Dukung kemajuan kefarmasian, APDFI gandeng OBAT apps

Dukung kemajuan kefarmasian, APDFI gandeng OBAT apps

Penandatangan nota kesepahaman kerjasama antara APDFI dan OBAT apps

Makassar (ANTARA) -- Asosiasi Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia (APDFI), sebagai wadah seluruh Lembaga Pendidikan Diploma Farmasi di Indonesia, bekerjasama dengan OBAT apps dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan di bidang farmasi lewat pemerataan teknologi dan akses yang sama terhadap Materi, Evaluasi hingga Pembelajaran berkualitas melalui Aplikasi OBAT Apps.

Kita sebagai pendidik harus tetap aware terhadap kemajuan teknologi, sehingga mampu akselerasi output pembelajaran dengan menyesuaikan dengan metode belajar zaman sekarang. ungkap ketua umum APDFI apt. Yusmaniar, M. Biomed.

OBAT Apps yang telah dipakai lebih dari 40.000 Mahasiswa Farmasi ini hadir untuk membantu akselerasi pembelajaran diploma farmasi di Tanah Air sehingga tercipta vokasi di bidang farmasi yang bermutu, berkompeten dan berdaya melalui integrasi teknologi.

"Kami menyadari, dalam menghadapi tantangan di dunia pendidikan farmasi saat ini, mendapatkan akses terhadap Teknologi Pendidikan Diploma Farmasi yang lengkap, terjangkau dan seru adalah hak bagi seluruh mahasiswa farmasi di seluruh Indonesia, ungkap CEO OBAT apps apt. Ridho Muhammad Sakti.

Besar harapan, melalui kerjasama ini OBAT Apps dan APDFI sebagai wadah utama Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia mampu menjadi Akselerator Peningkatan Kualitas Pembelajaran Diploma Farmasi Indonesia. Sehingga secara langsung meningkatkan kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasin dalam memajukan kesehatan Indonesia.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021