Black & Veatch Perluas Tim Transmisi Listrik di Asia Tenggara

Black & Veatch Perluas Tim Transmisi Listrik di Asia Tenggara

ANTARA/Business Wire.

Penunjukan direktur bisnis Jerin Raj akan membantu memajukan integrasi energi terbarukan di kawasan ini, serta target keandalan jaringan

Bangkok--(Antara/Business Wire)- Seiring dengan berkembangnya kebutuhan akan solusi pembangkit, transmisi dan distribusi listrik terintegrasi di seluruh Asia, Black & Veatch kian memperkuat tim transmisi dan distribusi listriknya dengan menunjuk Jerin Raj sebagai Asia Power Transmission & Distribution Business Director-nya.

Dengan meningkatnya pangsa energi terbarukan dalam bauran pembangkit listrik Asia Tenggara, kawasan ini akan membutuhkan solusi daya yang lebih terintegrasi untuk meningkatkan efisiensi dan ketahanan jaringan. Salah satu langkah penting adalah memperluas jaringan transmisi dan distribusinya. Pengetahuan mendalam Jerin akan sektor transmisi listrik regional akan kian memungkinkan Black & Veatch membantu klien mencapai target profitabilitas, keandalan dan kepatuhan melalui kepastian biaya dan jadwal, tutur Narsingh Chaudhary, Executive Vice President & Managing Director, Asia Power Business Black & Veatch.

Laporan Black & Veatch Strategic Directions: Electric Industry Asia 2021 investasi paling signifikan dalam kapasitas baru selama tiga hingga lima tahun ke depan diharapkan pada energi terbarukan. Surya (darat), penyimpanan energi, surya (mengambang), angin (lepas pantai) dan jaringan mikro mewakili lima kategori teratas.

Para pemimpin industri energi di wilayah regional memperingatkan bahwa kurangnya investasi pada jaringan transmisi yang lebih handal adalah salah satu ancaman utama bagi operasi dan kinerja jaringan yang handal di seluruh pasar listrik Asia.

Raj berpengalaman global lebih dari 17 tahun dalam penyelesaian proyek, pengembangan bisnis, penjualan, proposal, kontrak, operasi, manajemen perubahan dan manajemen proyek terutama di sektor transmisi listrik. Pada jabatan sebelumnya, ia mengatur dan menjalankan operasi di Asia Tenggara dan membantu menyediakan infrastruktur transmisi listrik di kawasan Asia Timur Pasifik. Raj saat ini berkantor di Bangkok.

Sebagai pemimpin pasar dalam infrastruktur transmisi dan distribusi listrik, Black & Veatch menawarkan rangkaian lengkap layanan aset baru dan operasional mulai dari konsultasi, teknik, hingga Engineering, Procurement and Construction (EPC) lengkap di berbagai bidang termasuk gardu induk, saluran transmisi di atas dan bawah tanah, integrasi terbarukan, transmisi high voltage direct current (HVDC) dan flexible alternating current transmission systems (FACTS).

Klik di sini untuk mengunduh gambar pendukung.

Catatan Editor:

Black & Veatch telah terlibat dalam pekerjaan transmisi dan gardu induk sejak tahun 1940-an. Pada tahun 2019 saja, perusahaan ini menyelesaikan lebih dari 1.900 proyek gardu induk dan 500 proyek transmisi secara global. Pengalaman penuh EPC perusahaan tersebut di Asia untuk Gas Insulated Substations (GIS) didukung oleh kemampuan arsitektur, sipil dan struktural serta transmisi penuh.
Black & Veatch adalah bagian dari konsorsium yang membangun GIS 500 kV, GIS 230 kV, dan gardu induk baru 115 kV di Chachoengsao 2 untuk Otoritas Pembangkit Listrik Thailand dekat Bangkok.
Di Singapura, perusahaan ini menyediakan teknik konseptual dan rinci untuk gardu induk GIS 230/66 kV di Fasilitas Pengelolaan Limbah Terpadu milik Singapore National Environment Agency.
Black & Veatch adalah konsultan desain eksklusif teknologi saluran transmisi inovatif Breakthrough Overhead Line Design (BOLD) di Asia. Perusahaan tersebut menyediakan layanan konsultasi BOLD kepada klien di India, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.
Pengalaman Black & Veatch meliputi struktur baja kisi, baja tubular, beton dan kayu dengan semua konfigurasi yang memungkinkan. Perusahaan ini menyediakan teknik dan desain di area perkotaan dan pedesaan dengan voltase mulai dari 66kV hingga 765kV. Pengalaman proyek interkoneksi dan gardu induk kolektornya mencakup berbagai konfigurasi bus dan tingkat voltase hingga 765kV.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch merupakan perusahaan teknik, pengadaan, konsultasi dan konstruksi global milik karyawan dengan rekam jejak inovasi lebih dari 100 tahun dalam infrastruktur berkelanjutan. Sejak tahun 1915, kami telah membantu klien kami meningkatkan kehidupan masyarakat di dunia dengan menangani ketahanan dan keandalan aset infrastruktur terpenting kami. Pendapatan kami pada tahun 2020 melampaui 3,0 miliar dolar AS. Ikuti kami di http://www.bv.com dan di media sosial.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210621005856/en/

Kontak
Informasi Kontak Media:
EMILY CHIA | +65 6335 6623 P | +65 9875 8907 M | Chialp@bv.com
HOTLINE MEDIA 24 JAM | +1 866-496-9149

Sumber: Black & Veatch

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021