RELX INTERNATIONAL luncurkan inisiatif RELX Pledge, tingkatkan komitmen akuntabilitas

RELX INTERNATIONAL luncurkan inisiatif RELX Pledge, tingkatkan komitmen akuntabilitas

ANTARA/Business Wire.

Shenzhen, China (Antara/Business Wire)- Diumumkan pada acara digital eksklusif, RELX International meluncurkan inisiatifnya, RELX Pledge, yang masing-masing berpusat pada perlindungan anak di bawah umur, konsumen, dan mata pencaharian ekonomi.

Pada acara tersebut, RELX International berjanji untuk berkontribusi pada komunitas di mana ia beroperasi, di bawah tiga pilar utama: Guardian Program, Golden Shield, dan Green Shoots.

Berbicara di konferensi tersebut, Kepala Pemasaran untuk Timur Tengah dan Afrika Utara, Leina Chedid, membahas Program Penjamin (Guardian Program) RELX International sebuah inisiatif yang meliputi pengembangan produk hingga penjualan, mencegah dan mengecilkan penggunaan produk vape oleh anak di bawah umur melalui upaya bersama dengan pengecer untuk meningkatkan identifikasi di tempat.

Leina Chedid mengatakan: Sejak awal kami, pencegahan kaum muda telah menjadi bagian integral dari nilai-nilai inti perusahaan RELX International. Program Penjamin kami berlaku di semua penjualan dan pemasaran kami dan mendukung undang-undang dan peraturan yang efektif untuk mencegah pembelian dan penggunaan produk kami oleh anak di bawah umur.

Bersama dengan Leina, Kepala Urusan Eksternal Global RELX International, Jonathan Ng, mengumumkan langkah-langkah yang diambil merek tersebut untuk memastikan bahwa ada tindakan di seluruh industri yang diambil untuk mencegah penggunaan rokok elektrik di kalangan anak di bawah umur, termasuk pemberantasan produk palsu.

Perusahaan vaping ini mengatakan inisiatif Golden Shield, kemitraan dengan sejumlah pemangku kepentingan termasuk keterlibatan pejabat bea cukai, dirancang untuk melindungi konsumen dengan membantu menghilangkan barang palsu, selundupan, dan yang kompatibel dari pasar rokok elektrik.

Jonathan Ng berkata: RELX International dengan bangga memastikan bahwa produknya hanya diproduksi dengan standar kualitas tinggi dengan kontrol inspeksi yang ketat. Sayangnya, ada banyak RELX palsu dan produk selundupan lainnya dengan konten yang tidak diketahui di luar sana. Kami bekerja sama dengan firma investigasi, platform e-commerce, dan otoritas lokal untuk menyingkirkan produk semacam itu dari pasar.

Golden Shield RELX telah membantu dalam 28 kasus yang berhasil, menghapus lebih dari 550.000 produk palsu dari pasar dan lebih dari 77.000 situs web sejak 2019.

Jonathan juga membahas Program Pembibitan Hijau (Green Shoots) RELX, sebuah inisiatif yang dibuat untuk memberi kembali kepada masyarakat, menggunakan pengalaman merek untuk membantu calon wirausahawan serta pemilik usaha kecil lainnya mengarahkan bisnis mereka ke jalur pertumbuhan dan kesuksesan bisnis.

Ia menambahkan: Startup dan usaha kecil merupakan tulang punggung ekonomi masyarakat di seluruh dunia. Sebagai perusahaan yang tumbuh dari startup, kami memahami banyak tantangan yang dihadapi bisnis kecil setiap hari. Melalui program Green Shoots, kami berharap dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan kami untuk membantu mereka berada di jalur yang benar menuju pertumbuhan dan kesuksesan.

Sebagai bagian dari skema ini, RELX Academy akan melihat perusahaan mensponsori kursus yang dikuratori oleh universitas global terkemuka untuk membekali wirausahawan pemula dengan keterampilan agar berhasil dalam memulai bisnis mereka sendiri.

Akademi RELX saat ini sedang dalam tahap uji coba di Filipina. Setiap mitra RELX Store Filipina reguler menerima dukungan hingga PHP 300.000; RELX International akan memberikan dukungan produk tambahan kepada peserta Akademi hingga PHP 1.700.000.

Jonathan Ng menambahkan: RELX Pledge dirancang untuk membantu memperkenalkan era baru tanggung jawab dan keamanan dalam industri vaping.

Kami benar-benar berharap ini akan memberikan masa depan yang lebih baik bagi semua orang, yang berarti bahwa hanya produk RELX asli - semua diproduksi dengan standar keandalan yang tinggi - yang digunakan oleh vapers dewasa atau orang dewasa yang mencari alternatif untuk merokok.

Melindungi anak di bawah umur merupakan masalah yang kami anggap sangat serius, seperti yang ditunjukkan oleh komitmen Ikrar kami. Kami dengan tulus berharap bahwa orang lain di industri ini memimpin dan juga berkomitmen pada era tanggung jawab baru ini.

Komponen RELX Pledge akan diluncurkan secara global (tidak termasuk China Daratan dan Amerika Serikat) sepanjang tahun 2021, dan akan ditingkatkan lebih lanjut pada tahun 2022. Ikrar RELX akan dilokalkan di negara-negara di mana RELX International memiliki kehadiran pasar yang diperhitungkan adat, budaya, dan tradisi setempat yang berlaku.

Selanjutnya, perusahaan akan memberikan pembaruan rutin tentang kemajuan inisiatif RELX Pledge untuk memastikan tujuan dan sasaran strategisnya terpenuhi. Kinerja para eksekutif RELX International akan diukur secara teratur pada metrik tanggung jawab perusahaan dan sosial, di mana Ikrar RELX Pledge akan menjadi pilar dasar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang RELX Pledge, silakan kunjungi: www.relxnow.com/pages/pledge.

TENTANG RELX Internasional:

Didirikan pada tahun 2019, RELX International merupakan perusahaan rokok elektronik multinasional yang memasarkan dan menjual produk RELX. Produk bermerek RELX dirancang di pusat penelitian dan pengembangan mutakhir, serta diproduksi di salah satu pabrik rokok elektrik terbesar di dunia. Misi RELX adalah menjadikan RELX merek tepercaya bagi perokok dewasa melalui produk-produk canggih, teknologi terdepan di industri, dan kemajuan ilmiah dalam kolaborasi dengan orang-orang berbakat dan berkomitmen di seluruh dunia. Perusahaan tersebut telah menarik bakat global dari Uber, Proctor and Gamble, Apple, Beats, dan L'Oral.

Facebook: @RELXIntl
Instagram: @relxinternational
Linkedin: RELX International

Kontak
Yasha Wolfman

Sumber: RELX International

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021