Nicolas Gonzalez sepakati kontrak lima tahun dengan Fiorentina

Nicolas Gonzalez sepakati kontrak lima tahun dengan Fiorentina

Fiorentina hadirkan striker baru Nicolas Gonzalez dari Stuttgart dengan biaya transfer senilai 23 juta euro. ANTARA/Juns.

Jakarta (ANTARA) - Striker Nicolas Gonzalez telah resmi menandatangani kontrak dengan Fiorentina setelah tiga musim sebelumnya merumput bersama Stuttgart, demikian dikonfirmasi klub Serie A tersebut pada Rabu.

Pemain berusia 23 tahun yang saat ini bermain di Copa America bersama tim nasional Argentina dengan delapan caps dan dua gol itu sudah menandatangani kontrak lima tahun hingga Juni 2026 mendatang.

Dikutip dari AFP, Kamis, Fiorentina harus merogoh kocek sebesar 23 juta euro (sekitar Rp396 miliar) plus bonus untuk mendatangkan pemain yang sempat terhambat musimnya di Stuttgart akibat cedera otot tersebut.

Gonzalez hanya bermain satu kali antara Februari dan Mei, setelah mencetak enam gol dalam 15 pertandingan di awal musim.

Sebanyak 14 gol yang ia cetak pada musim sebelumnya telah membantu Stuttgart kembali ke Bundesliga. Secara total, ia mencetak 23 gol dalam 79 pertandingan untuk Stuttgart.

Sementara itu, Fiorentina juga sedang mencari pelatih baru setelah mantan manajer Napoli Gennaro Gattuso memutuskan hengkang tiga minggu setelah ditunjuk menyusul perselisihan mengenai strategi dan sumber daya klub untuk merekrut pemain-pemain baru.

Baca juga: Baru dipecat Napoli, Gattuso langsung dapat pekerjaan di Fiorentina
Baca juga: Dusan Vlahovic bawa Fiorentina jauhi ancaman degradasi
Baca juga: Fiorentina cederai peluang Lazio dekati empat besar

 

Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021