Jakarta (ANTARA) - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyatakan pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2021 akan disampaikan pada Senin (14/6) pukul 15.00 WIB.

“Persiapkan diri untuk hasil apapun yang diterima nanti. Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik lagi,” kata Ketua LTMPT Mohammad Nasih dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Ahad.

Pengumuman hasil SBMPTN 2021 dapat dilihat di laman resmi LTMPT atau situs cerminnya.

Pengumuman SBMPTN 2021 antara lain bisa diakses di https://sbmptn.unair.ac.id, https://sbmptn.itb.ac.id, https://sbmptn.unpad.ac.id, https://sbmptn.untirta.ac.id, https://sbmptn.ugm.ac.id, https://sbmptn.unsika.ac.id, https://sbmptn.its.ac.id, https://sbmptn.unimal.ac.id, https://sbmptn.untan.ac.id, https://sbmptn.unesa.ac.id, dan https://sbmptn.unsri.ac.id.

Selain itu, pengumuman bisa dilihat di https://sbmptn.unp.ac.id, https://sbmptn.uny.ac.id, https://sbmptn.unsyiah.ac.id, https://sbmptn.itk.ac.id, https://sbmptn.unnes.ac.id, https://sbmptn.ipb.ac.id, https://sbmptn.unm.ac.id, dan https://sbmptn.upnjatim.ac.id.

Peserta seleksi juga bisa melihat pengumuman hasil SBMPTN di https://sbmptn.undip.ac.id, https://sbmptn.uns.ac.id, https://sbmptn.unram.ac.id, https://sbmptn.ulm.ac.id, https://sbmptn.usu.ac.id, https://sbmptn.ui.ac.id, https://sbmptn.unand.ac.id, https://sbmptn.unhas.ac.id, https://sbmptn.isbi.ac.id, dan https://sbmptn.unsrat.ac.id.

Peserta seleksi disarankan memastikan perangkat dan koneksi internet dalam kondisi stabil saat mengakses pengumuman hasil SBMPTN.

Baca juga:
Universitas Jember siapkan GeNose untuk periksa peserta UTBK SBMPTN 2021
Unsoed sediakan 1.620 kursi dalam SBMPTN 2021


Pewarta: Indriani
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2021