Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) padaSabtu melalukan inspeksi mendadak (Sidak) pelayanan kesehatan di Puskesmas Tanjungpriok dan RSUD Koja.

Sedikitnya tujuh pasien bersalin di Puskesmas Tanjungpriok, Jakarta Utara, terlihat tersenyum sumringah mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, saat melakukan Sidak di sejumlah Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah yang ada di Jakarta.

Bahkan mereka sempat berbincang-bincang dan diberikan uang sebagai hadiah buat si bayi yang lahir tepat perayaan Idul Fitri 1431 Hijriah.

"Perasaan saya bahagia sekali mendapat kunjungan dari pejabat nomor satu di Jakarta Utara. Apalagi pada saatIdul Fitri seperti ini, semoga saja kunjungan gubernur membawa berkah pada anak saya menjadi soleh, berbakti, dan pintar seperti pak gubernur," kata Siti Nurjanah (30), warga Jalan Warakas Raya RT 3/8 Gg I, No.135, Warakas, Tanjungpriok, Jakarta Utara, yang melahirkan anak ke duanya di Puskesmas Tanjungpriok.

Begitu juga yang diungkapkan Rosita (27) pasien bersalin lainnya yang melahirkan anak pertama buah hati pernikahannya dengan Rifan (29) mengaku, bahagia mendapat kunjungan gubernur.

"Ini merupakan keberuntungan si kecil diteng gubenur. Semoga aja, rejekinya ngikut seperti pak gubernur," kata warga RT 11/7, Lagoa, Koja, Jakarta Utara tersebut.
(ANT/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010