Godzilla vs. Kong mulai manjakan pengemar PUBG Mobile

Godzilla vs. Kong mulai manjakan pengemar PUBG Mobile

Ilustrasi Godzilla vs. Kong di PUBG Mobile. HO/PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - Seiring dengan dirilisnya Godzilla vs. Kong di bioskop, PUBG Mobile bekerjasama dengan Warner Bros juga tidak ketinggalan untuk memanjakan penggemarnya karena figur-figur yang sudah punya nama ini juga akan muncul di map Erangel.

Berdasarkan keterangan resmi dari PUBG Mobile, Senin, Godzilla telah muncul pada map Erangel sejak 11 Mei, King Kong pada Map Sanhok mulai 15 Mei, dan Mechagodzilla akan mulai pada 20 Mei. Ketiga titans tersebut dapat ditemukan hingga 8 Juni.

"Pemain harus berhati-hati saat mengamati titans dari dekat, kamu akan lenyap dan berubah menjadi peti apabila terkena serangan para titans secara langsung. Titans juga menjatuhkan kristal energi yang dapat membantu pemain unggul dalam pertempuran," demikian pernyataan PUBG Mobile.

Baca juga: Pevita Pearce resmi jadi "brand ambassador" PUBG Mobile

Tidak hanya itu, PUBG Mobile juga melakukan pembaruan versi 1.4 yang sesuai jadwal akan aktif 1 Juni. Salah satu pembaruan adalah arena “Hangar” yang menyuguhkan keseruan di setiap sudut dan aksi di setiap belokan.

Peta arena baru yang menantang ini mendukung mode Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game. Pihak PUBG Mobile menyarankan untuk para pemain bisa bekerja sama dengan satu tim dan sebuah reaksi cepat agar bisa selamat dari arena tantangan terbaru ini.

Terlepas dari gameplay baru, ada juga mode "on the shoulder (OTS)" yang akan memulai debutnya pada update versi 1.4, tekan tombol Stable Aiming di layar untuk mulai membidik. Mode OTS memungkinkan pemain mengganti posisi dengan cepat tanpa menggunakan scope dan memberikan stance yang stabil untuk membidik musuh, membuat lebih mudah memenangkan tiket ke pertandingan berikutnya.

Baca juga: PUBG Mobile rilis ulang di India menjadi Battlegrounds Mobile India

Pada saat yang sama, kendaraan baru “Coupe RB” juga akan diluncurkan, sebuah mobil sport 2 pintu yang hanya dapat membawa pengemudi dan satu penumpang. Mobil ini adalah kendaraan tercepat di PUBG Mobile yang mampu berakselerasi hingga 150 KM/jam, pemain dapat merasakan kendaraan cepat ini pada peta Erangel, Miramar, Sanhok dan Livik.

Tidak berhenti dengan kolaborasi ini, dalam waktu dekat, PUBG Mobile juga telah menyiapkan kolaborasi eksklusif dengan brand otomotif asal Inggris, McLaren untuk menghadirkan salah satu supercar mereka ke dalam gim.

Baca juga: Godzilla vs. Kong tiba di PUBG Mobile bulan depan
Pewarta : Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021