Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Krisdayanti mengaku senang karena anak pertamanya Aurelie Hermansyah mau menghubunginya untuk bertanya seputar masalah kehamilan.

Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel mengumumkan soal kehamilan anak pertamanya. Aurel juga tidak lupa untuk memberi kabar pada ibu kandungnya, Krisdayanti.

Baca juga: Puasa terakhir, Atta Halilintar rilis lagu "Takbir"

Krisdayanti mengatakan senang sekali lantaran Aurel mau terbuka padanya. Sebagai orangtua, ia pun memberi petuah kepada anaknya agar selalu tenang dalam menjalani proses kehamilan.

"Kemarin udah telefonan, aku bilangin mereka agar tenang. Saya senang ya karena mereka mau nelefon dan aku selalu terbuka buat anak-anak, Atta dan Aurel juga terbuka," kata Krisdayanti ditemui di kediamannya, Kamis.

Aurel dan Atta juga sempat berkunjung ke rumah Krisdayanti. Ia mengatakan sempat berkonsultasi seputar masalah kehamilan.

Krisdayanti mengatakan tidak ada yang berubah dari Aurel. Ia memaklumi jika saat ini sang anak membutuhkan perhatian yang lebih dibandingkan sebelumnya.

"Perempuan hamil usia segitu manja sih ya, saya ingetin terus agar slow down aja supaya ia lebih rileks jalaninnya," ujar Krisdayanti.

Baca juga: Lebaran cuma "videocall" suami, Krisdayanti tetap bersyukur

Baca juga: Kemarin, Lebaran Krisdayanti hingga Vivo Y12s

Baca juga: Krisdayanti rayakan Lebaran tahun ini tanpa suami







 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021