Jakarta (ANTARA) - Bekerja sama dengan AMC, State of Survival, sebuah gim strategi yang free-to-play mengumumkan pembaharuan konten pada Mei dengan menghadirkan gameplay versi baru, Moto Grand Prix.

"Pembaruan adalah bagian yang sangat penting yang kami pertahankan. Melihat antusiasme dan dukungan yang begitu besar untuk kolaborasi pertama kami dengan The Walking Dead, kami memutuskan untuk menghadirkan lebih banyak gameplay dan konten baru yang akan diumumkan satu demi satu," kata Chief Business Officer, FunPlus Chris Petrovic dalam keterangan resminya Rabu.

Merupakan kelanjutan dari update karakter favorit penggemar The Walking Dead, Daryl Dixon ke dalam gim, FunPlus selaku developer dan publisher dibalik State of Survival akan membawa kolaborasi selanjutnya mulai update patch terbaru yang akan tersedia pada Mei. Pemain dan penggemar dapat merasakan gameplay dan update konten terbaru dalam versi motorcycle grand prix.

Baca juga: Cetak 60 juta unduhan, State of Survival kenalkan tokoh Daryl Dixon

Pada versi 1.11.40 mendatang, pemain dapat mengharapkan 4 pembaruan besar di dalamnya mulai tantangan dari Motor Speed - Rusty Spot dan Daryl Dixon yang ikonik dengan country boys dan pecinta sepeda motor akan berkeliling kota sebanyak tiga kali, menikmati serunya kecepatan diiringi suara mesin sepeda motor.

Kemudian Infected person at gas station - Pemain diharuskan untuk membersihkan zombie yang berkeliaran di jalan raya dan menyingkirkan setiap rintangan yang menghalangi jalan.

Days with Daryl - Merasakan pengalaman Drag Racing dengan Daryl, menemukan berbagai macam item untuk upgrade State dan menyingkirkan para zombie dan Daryl's memory - Ingin tahu perspektif hero favoritmu tentang gim ini? Buruan ke komunitasnya untuk melihatnya, akan ditemukan kejutan yang menarik.

Baca juga: Funplus-AMC hadirkan penggemar The Walking Dead ke State of Survival

State of Survival telah melampaui 60 juta download di seluruh dunia. Gim ini juga bekerja sama dengan AMC dan Norman Reedus, di mana melalui kolaborasi ini Daryl Dixon telah menjadi karakter yang dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan dalam State of Survival universe, sejak 15 April.

Membuka pendaftaran awal secara global, gim bertema post-apocalyptic ini mencatat 5 juta pendaftar yang berpartisipasi untuk mendapatkan karakter Daryl Dixon secara gratis.

Lebih dari itu, aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon di The Walking Dead tidak hanya meminjamkan suara dan karakternya, tetapi juga bekerja sama dengan State of Survival untuk merilis sebuah sebuah video cinematic yang trailer konten State of Survival x The Walking Dead bisa dilihat pekan ini.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021