- SEASUNBIO SMART SHIELD SYSTEM '4S' telah diluncurkan di kampus SNU sebagai pusat diagnostik COVID-19 seluler pertama di Korea

Daejeon, Korea Selatan (Antara/Business Wire)- SEASUN BIOMATERIALS (CEO: Park Heekyung), sebuah perusahaan diagnostik molekuler telah menyediakan sistem diagnostik molekulernya '4S' (SEASUNBIO SMART SHIELD SYSTEM) di kampus Seoul National University (SNU) setelah diluncurkan di Bandara Internasional Incheon.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210504005599/en/

Sistem diagnostik di tempat 4S merupakan laboratorium molekuler bergerak yang dilengkapi dengan ruang tekanan negatif serta peralatan mandiri untuk diagnostik molekuler yang ditujukan untuk pemeriksaan molekuler cepat dan pencegahan penyakit menular seperti COVID-19. Keseluruhan prosedur diagnostik COVID-19 membutuhkan waktu kurang dari 1 jam, yang terdiri dari pengisian kuesioner singkat, pengambilan sampel, ekstraksi asam nukleat, deteksi molekuler dan pengiriman hasil laporan ke ponsel pelanggan.

Sejak bulan Januari 2021, AQ-TOP Plus milik SEASUN BIOMATERIALS telah digunakan untuk deteksi COVID-19 di 'COVID-19 Test Center' yang didirikan di Bandara Internasional Incheon (ICN). Hasil tes dilaporkan dalam 2 jam di ICN. Para penumpang dan staf ICN sangat puas dengan prosedur AQ-TOP Plus yang cepat dan akurat.

SEASUN BIOMATERIALS memiliki dua (2) platform diagnostik untuk diagnostik COVID-19, U-TOP COVID-19 dan AQ-TOP COVID-19 Series. Seri U-TOP COVID-19 ditujukan untuk pemeriksaan rinci yang sekaligus membedakan mutasi gen S selain pemeriksaan paralel empat (4) gen SARS-CoV-2. Seri AQ-TOP COVID-19 ditujukan untuk uji titik perawatan cepat yang dioptimalkan untuk diagnostik lapangan yang memerlukan akurasi tinggi dalam waktu pengujian singkat.

Semua produk terkait COVID-19 dari SEASUN BIOMATERIALS yang digunakan dalam sistem 4S telah secara resmi disetujui oleh MFDS, bersertifikat 'Merek K', penandaan CE-IVD dan disahkan di bawah EUA dari FDA AS, dan telah diekspor secara global sejak gelombang pertama dari pandemi.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.seasunbio.com dan https://youtu.be/QP6Tu9vy8Xk.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210504005599/en/

Kontak
SEASUN BIOMATERIALS
Sunny, KIM

Sumber: SEASUN BIOMATERIALS

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021