PT Diamond Cold Storage bagikan takjil di Jakarta dan Bekasi

PT Diamond Cold Storage bagikan takjil di Jakarta dan Bekasi

Suasana pemberian takjil Ramadhan oleh PT Diamond Cold Storage di salah satu masjid. (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan nasional yang bergerak di industri makanan dan minuman, PT Diamond Cold Storage, membagikan takjil buka puasa di masjid yang berada di Jakarta, Bekasi dan Cimahi.

"Selain snack, salah satu menu yang kami berikan adalah susu UHT Diamond 900 pack, untuk menjaga stamina jemaah dalam menjalankan ibadah," kata CSR Manager PT Diamond Cold Storage Siegfried Novagrada di Jakarta, Kamis.

Ia menjelaskan kegiatan pemberian takjil kepada jemaah masjid yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan itu juga dibantu oleh tim dari organisasi sosial Shudami Indonesia Peduli.

Menurut dia, pelaksanaan protokol kesehatan ini penting untuk menghindari terjadinya kerumunan dan antrian jamaah serta mencegah penyebaran COVID-19.

Siegfried memastikan program CSR perseroan selalu mendukung lingkungan, masyarakat dan perekonomian serta bertujuan untuk memberikan nilai yang berkelanjutan kepada pemangku kepentingan, karyawan dan mitra bisnis.

Sebelumnya, perseroan juga melakukan kegiatan CSR berupa pemberian bantuan berupa 1.800 susu UHT bagi anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah Bandung dan Cimahi pada Jumat (19/3).

Kegiatan penyaluran bantuan susu UHT yang disertai dengan pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat ini juga diiringi dengan pemberian mainan dan alat tulis.

Kegiatan tersebut juga diikuti dengan pengarahan tentang pola hidup sehat dan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mengantisipasi meluasnya wabah COVID-19.

Baca juga: Kapolres Jaksel bagikan 2.000 takjil menggunakan Vespa
Baca juga: Persib dan Prabu berbagi takjil dengan pengguna jalan
Baca juga: Gerakan Pemuda Ansor Lebak bagikan 18.700 takjil
Pewarta : Satyagraha
Editor: M Razi Rahman
COPYRIGHT © ANTARA 2021