Jakarta kemarin, Pasar Tanah Abang hingga perpanjangan PPKM Mikro

Jakarta kemarin, Pasar Tanah Abang hingga perpanjangan PPKM Mikro

Warga memadati Blok B Pusat Grosir Pasar Tanah Abang untuk berbelanja pakaian di Jakarta Pusat, Minggu (2/5/2021). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di Jakarta sepanjang
Senin (3/5) diwartakan ANTARA, mulai dari pembatasan kapasitas Pasar Tanah Abang hingga perpanjangan PPKM Mikro. Berikut rangkumannya:

1.Pasar Tanah Abang dibuka dengan pembatasan 50 persen

BUMD Perumda Pasar Jaya menyatakan bahwa Pasar Tanah Abang mulai Senin dibuka dengan pembatasan 50 persen dan pengawasan ketat protokol kesehatan.

2.Jelang Idul Fitri, DKI perpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei

Pemprov DKI Jakarta memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro hingga 17 Mei 2021 mengingat kasus aktif COVID-19 di Jakarta selama dua pekan terakhir sangat fluktuatif, meskipun dianggap masih dalam taraf bisa ditanggulangi.

3.Ribuan karyawan Taman Impian Jaya Ancol telah divaksin COVID-19

Ribuan karyawan dan mitra operasional di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta telah divaksin COVID-19 dosis pertama pada 16-30 April 2021.
Vaksinasi untuk karyawan dan mitra operasional di kawasan Taman Impian Jaya Ancol mengikuti vaksinasi COVID-19 di Jakarta pada Jumat (30/4/2021). (ANTARA/HO-Humas Ancol)
4.Polres Jaksel tutup bazar UMKM karena ada konser musiknya

Polres Metro Jakarta Selatan menutup pelaksanaan bazar UMKM yang diadakan di Cibis Park, Cilandak Timur, Pasar Minggu, karena ada konser musik tanpa izin sehingga menimbulkan kerumunan dan tanpa protokol kesehatan.

5.350 personel gabungan jaga pusat perbelanjaan di Jakarta Barat

Sebanyak 350 personel gabungan menjaga pusat perbelanjaan dan tempat-tempat yang potensial terjadinya kerumunan di Jakarta Barat pada Senin.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021