Rumah Kopnuspos Prioritas buka di Padang, Palembang, dan Banjarbaru

Rumah Kopnuspos Prioritas buka di Padang, Palembang, dan Banjarbaru

Ilustrasi pembukaan Rumah Kopnuspos Prioritas (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Pos Indonesia (Persero) dan KSP Nusantara (Kopnus) membuka Rumah Kopnuspos Prioritas pertama di Padang - Sumatera Barat, Palembang - Sumatera Selatan, dan Banjarbaru- Kalimantan Selatan, setelah meresmikan delapan Rumah Kopnuspos Prioritas pada bulan Februari dan Maret lalu.

"Pembukaan Rumah Prioritas ini dilakukan untuk meningkatkan jaringan layanan prima bagi anggota Kopnuspos Prioritas di seluruh Indonesia. Dengan dibukanya tiga Rumah Prioritas ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan rasa aman bagi para Anggotanya dalam berinvestasi bersama koperasi," kata Dedi Damhudi selaku direktur utama Kopnuspos dalam siaran pers pada Kamis.

Peresmian pembukaan ketiga Rumah Kopnuspos Prioritas tersebut dilakukan oleh perwakilan direksi Kopnuspos di setiap titik lokasi.

Baca juga: PT Pos gunakan aplikasi hindari penyimpangan bansos Rp12 triliun

Rumah Kopnuspos Prioritas merupakan bagian dari layanan premium bagi Anggota Kopnuspos Prioritas, yaitu para anggota yang memiliki saldo Simpanan Berjangka dengan nilai minimum Rp100 juta.

Layanan premium yang akan diterima diantaranya adalah layanan personal bagi masing-masing anggota prioritas melalui tim khusus sehingga transaksi keuangan beserta laporannya dapat diterima anggota dimana saja, kapan saja sesuai dengan kenyamanan masing-masing.

Konsep “Rumah” sengaja dihadirkan agar Anggota prioritas memiliki kesempatan menjadikan Rumah Prioritas layaknya rumah sendiri, dimana Anggota dapat menggunakannya untuk meeting, bekerja, jamuan atau bahkan sekedar berkumpul bersama kerabat. Selain layanan premium, Anggota prioritas akan menerima imbal jasa hingga 10 persen, dan mendapatkan perlindungan asuransi personal accident.

Sementara bagi seluruh Anggota Kopnuspos senantiasa dapat menikmati layanan transaksi keuangan digital melalui aplikasi Kopnuspos yang bisa diunduh melalui Google Playstore untuk pengguna gawai berbasis android dan App store untuk iPhone.

Melalui aplikasi itu berbagai layanan seperti pendaftaran anggota, melakukan simpanan, transfer antar anggota ataupun dengan bank nasional, cek saldo, mutasi, pembayaran tagihan rutin, pajak, BPJS, pembelian pulsa, token listrik dan belanja di berbagai merchant yang sudah terafiliasi dapat dilakukan langsung 24 jam dari genggaman. Layanan Call Center 24 Jam, melalui 150009 juga siap membantu anggota.

Layanan utama kopnuspos adalah produk Simpan Pinjam, di mana fasilitas pinjaman diberikan khusus untuk anggota yang merupakan pensiunan ASN dan TNI-Polri yang pembayaran pensiunannya dilakukan di Kantorpos. Sementara fasilitas simpanan dengan imbal jasa yang sangat menarik dapat dilakukan oleh anggota dari seluruh rakyat Indonesia.

Rencananya akan ada 100 Rumah Kopnuspos Prioritas yang akan dibangun hingga akhir Desember 2021.

Baca juga: Lima gerai rumah Kopnuspos Prioritas resmi dibuka

Baca juga: PT Pos Indonesia ingin layanan Kopnuspos jangkau anak muda

Baca juga: PT Pos Indonesia optimalkan penyaluran BST 2021

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021