Kriminal sepekan, kesaksian Bima Arya hingga pesinetron JS narkoba

Kriminal sepekan, kesaksian Bima Arya hingga pesinetron JS narkoba

Wali Kota Bogor Bima Arya usai menjadi saksi dalam sidang lanjutan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/4/2021). ANTARA/Yogi Rachman.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting mewarnai info kriminal selama sepekan di Jakarta mulai dari kesaksian Wali Kota Bogor Bima Arya dalam persidangan Rizieq Shihab hingga pesinetron berinisial JS yang terjerat narkoba.

Berikut kami rangkum kembali berita kriminal sepekan yang salah satunya untuk menambah kewaspadaan terhadap aksi kriminal di Ibu Kota.

1. Bima Arya: Tidak perlu ada sidang jika RS UMMI kooperatif

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa persidangan dengan terdakwa Rizieq Shihab terkait kasus tes usap tidak perlu terjadi jika RS UMMI kooperatif.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polrestro Jakbar bekuk pesinetron inisial JS terkait narkoba

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membekuk model sekaligus pesinetron berinisial JS (23) dan seorang rekan kerjanya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kasus 'koboi' Duren Sawit berakhir damai dengan korbannya

Kasus tabrakan antara pengemudi "koboi" berinisial MFA dan seorang perempuan pengendara motor di Duren Sawit, Jakarta Timur, yang viral di media sosial berakhir damai.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polda Metro selidiki laporan penganiayaan PNS di Jakarta Selatan

Polda Metro Jaya sedang menyelidiki laporan dugaan penganiayaan pegawai negeri sipil (PNS) berinisial TPP (26) oleh seseorang inisial WA pada sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pelaku derek liar peras korban hanya dijerat pelanggaran lalu lintas

Ditlantas Polda Metro Jaya mengatakan pelaku derek liar yang memeras supir truk di keluar tol Halim Perdana Kusumah hanya dikenakan pasal pelanggaran UU Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) lantaran belum ada laporan dari korbannya.

Berita selengkapnya klik di sini
 
Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021