Illumina dinobatkan sebagai salah satu perusahaan terbaik di Singapura

Illumina dinobatkan sebagai salah satu perusahaan terbaik di Singapura

ANTARA/Business Wire.

Melanjutkan ekspansi regional dengan fokus pada karyawan

Singapura (Antara/Business Wire)- Illumina, Inc., hari ini mengumumkan, selama dua tahun berturut-turut, Illumina dihormati sebagai salah satu Perusahaan Terbaik Singapura dalam survei yang disponsori oleh The Straits Times dan firma pemasaran Statista. Illumina berada di urutan kedua dalam Layanan Perawatan dan Peralatan Kesehatan dan menempati urutan ke-27 dalam daftar keseluruhan. Dilakukan pada akhir tahun 2020, survei tersebut menanyai sekitar 9.000 orang yang bekerja di semua industri yang berbeda, memberi mereka kesempatan untuk menyatakan dukungan mereka kepada 1.700 perusahaan lokal dengan lebih dari 200 karyawan.

Sungguh menentramkan untuk diakui sekali lagi sebagai salah satu Pemberi Kerja Terbaik di Singapura, kata Wakil Presiden dan Manajer Umum Illumina Singapura, Derric Lee. Penghargaan ini sangat berarti dan memberikan pengakuan atas upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, inklusif, dan bermanfaat bagi karyawan di tingkat mana pun.

Hasil survei didasarkan pada persepsi karyawan dari perusahaan di wilayah tersebut. Responden ditanya apakah mereka akan merekomendasikan atasan mereka kepada teman atau anggota keluarga, dan apakah mereka akan membuat rekomendasi yang sama untuk perusahaan lain.

Berkantorpusat di San Diego, California, fasilitas Illumina Singapura pertama dibuka pada tahun 2008 dengan sepuluh karyawan dan fasilitas seluas 38.000 kaki persegi. Saat ini, Illumina Singapura telah meningkatkan jumlah karyawan menjadi lebih dari 1.300 dan berkembang menjadi tiga bangunan, menempati sepuluh kali lipat dari luas aslinya sekarang seluas 385.000 kaki persegi. Momentum tersebut berlanjut dengan penambahan fasilitas penelitian dan pengembangan yang diharapkan dibuka pada triwulan I 2022.

Kami berencana untuk menciptakan ekosistem yang lengkap bagi karyawan untuk berkembang, tumbuh, dan maju, ujar Lee. Etos ini berarti berfokus pada setiap aspek waktu karyawan bersama perusahaan sejak pertama kali mereka masuk. Kami selalu menilai totalitas pengalaman tempat kerja, termasuk orientasi, suasana kantor, mempertahankan budaya terbuka dan kolaboratif, pelatihan dan pengembangan, serta kepedulian dan dukungan. Sasaran kami adalah memberikan pengalaman dari ujung ke ujung terbaik bagi karyawan saat mereka bekerja untuk Illumina.

Tentang Illumina

Illumina meningkatkan kesehatan manusia dengan membuka kekuatan genom. Fokus kami pada inovasi telah menjadikan kami sebagai pemimpin global dalam sekuensing DNA dan teknologi berbasis array, melayani pelanggan di pasar riset, klinis, dan terapan. Produk kami digunakan untuk aplikasi dalam ilmu hayat, onkologi, kesehatan reproduksi, pertanian, dan segmen baru lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.illumina.com serta terhubung dengan kami di Twitter, Facebook, LinkedIn, Instagram, dan YouTube.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210412006017/en/

Kontak
Grace Lai

Sumber: Illumina, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021