Gubernur Papua Barat minta masyarakat Teluk Wondama terima hasil PSU

Gubernur Papua Barat minta masyarakat Teluk Wondama terima hasil PSU

Gubernur Papua Barat bersama petinggi TNI/Polri provinsi itu tinjau pelaksanaan PSU di kabupaten Teluk Wondama, Kamis (8/4/2021). (ANTARA/HANS ARNOLD KAPISA)

Teluk Wondama (ANTARA) - Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengajak masyarakat kabupaten Teluk Wondama menerima hasil pemungutan suara ulang (PSU) daerah itu.
 
Ia mengatakan, siapapun yang nantinya terpilih dari empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama kontestan Pilkada 2020 harus didukung sepenuhnya.
 
"Apapun keputusan dari hasil PSU ini kita harus dukung, karena empat pasangan calon yang bertarung adalah putra terbaik Teluk Wondama," ujar Gubernur, Kamis.
Dia juga mengharapkan masyarakat daerah itu tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar tahapan pilkada bisa berjalan dengan baik sampai dengan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.
 
"Semua pihak bertanggung jawab menjaga keamanan dan kedamaian daerah ini sampai bupati dan wabup terpilih nanti bisa dilantik untuk memimpin Wondama 5 tahun ke depan," kata Gubernur.
 
PSU kabupaten Teluk Wondama itu ditinjau langsung Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan bersama Pangdam XVIII Kasuari I Nyoman Cantiasa dan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing.
 
Gubernur bersama rombongan melakukan peninjauan di masing-masing empat TPS yang melakukan PSU di Distrik Wasior yaitu TPS 05 Kampung Wasior II, TPS 04 Kampung Maniwak, TPS 14 Kampung Maniwak dan TPS 09 Kampung Maniwak.
 
 
Pewarta : Hans Arnold Kapisa
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2021