Juve jajaki datangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo

Juve jajaki datangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo

Manuel Locatelli melakukan selebrasi usai cetak gol untuk Italia dalam pertandingan Kualifikasi Piala DUnia Grup C zona Eropa lawan Bulgaria di Vassil-Levski Stadium, Sofia, Bulgaria pada 29 Maret 2021.(REUTERS/STOYAN NENOV)

Jakarta (ANTARA) - Juventus membuka pembicaraan dengan Sassuolo untuk mendatangkan gelandang Italia Manuel Locatelli, lapor laman Goal pada Jumat.

Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici menyukai pemain berusia 23 tahun itu sejak pertama kali menembus tim utama AC Milan lima tahun lalu, tetapi semakin berminat karena terkesan oleh penampilan sang pemain bersama klubnya dan negara selama 12 bulan terakhir.

Bianconeri kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan Locatelli, tetapi berharap bergerak cepat mengikat sang pemain. Sassuolo kemungkinan akan meminta bayaran sekitar 40 juta euro (Rp684 miliar) demi melepaskan Locatelli.

Pandemi COVID-19 mempengaruhi keuangan klub di seluruh dunia yang berarti transfer besar akan semakin sulit dicapai pada bursa musim panas ini.

Namun, Juve yakin dapat mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk Locatelli. Juara Serie A ini kemungkinan akan mencicil pembayaran transfer sang pemain selama beberapa tahun untuk meringankan beban langsung keuangan.

Juve juga akan menawarkan pemain muda Gianluca Frabotta dan Nicolo Fagioli sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk memuluskan transfer Locatelli.

Baca juga: Cicit Benito Mussolini bergabung dengan Lazio
Baca juga: Alvaro Morata yakin Cristiano Ronaldo masih "bahagia" di Juventus
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021