Densus 88 geledah rumah terduga teroris di Bekasi

Densus 88 geledah rumah terduga teroris di Bekasi

Sejumlah petugas kepolisian berjaga di depan gerbang saat proses penggeledahan rumah terduga teroris di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, RT 07 RW 04 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, pada Senin (29/4/2021). ANTARA/Pradita Kurniawan Syah/aa.

Cikarang, Bekasi (ANTARA) - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggeledah rumah terduga teroris di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/3).

"Belum, masih nunggu Pak Kapolri sebentar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di lokasi kejadian, Senin.

Yusri juga belum dapat memastikan apakah penggeledahan ini terkait kasus bom di Makasar, Sulawesi Selatan, sehari sebelumnya.

Baca juga: Kapolri harapkan masyarakat tetap tenang teror bom Katedral
Baca juga: Polisi perketat pengamanan objek vital di Sulsel setelah ledakan bom
Baca juga: Polresta Sidoarjo perketat pengamanan gereja pascabom Makassar


Pantauan di lokasi, terlihat polisi dan Tim Densus 88 di balik pembatas garis merah tanda berbahaya lengkap dengan senjata tengah mengamankan tempat kejadian perkara.

Lokasi rumah terduga teroris berada di balik gerbang biru tepat belakang toko aki dan bengkel mobil. Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait siapa pelaku dari terduga teroris tersebut karena masih dalam pengamanan petugas di tempat.
Pewarta : Pradita Kurniawan Syah
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2021