Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminal di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara.

Berikut kami rangkum beritanya yang paling banyak menarik perhatian publik dalam sepekan terakhir.

Polisi: Gabriella Larasati akui dirinya pemeran video viral asusila

Selebgram Gabriella Larasati mengakui bahwa dirinya merupakan pemeran dalam video asusila yang beredar viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan pengakuan Gabriella tersebut diperoleh saat yang bersangkutan melaporkan pemerasan yang dialaminya akibat beredarnya video tersebut.

Kejaksaan ajukan kasasi terhadap vonis bebas terdakwa mafia tanah

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur akan melawan dan mengajukan perlawanan hukum atau kasasi terhadap vonis bebas terdakwa Ahmad Djufri terkait kasus mafia tanah di Cakung.

"Kita minta petunjuk pimpinan dulu, tapi kalau saya ajukan upaya hukum kasasi," kata Kasie Pidum Kejaksaan Negeri Jaktim, Ahmad Fuady saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Polda Metro segel dua tempat hiburan malam di Serpong

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyegel Baleku Lounge dan CC Executive Karaoke di Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat malam, lantaran kedapatan melanggar protokol kesehatan COVID-19.

"Kita hari ini menggelar razia prokes di Baleku Lounge dan CC Eksekutif Karaoke, hari ini dua-duanya akan kita police line karena telah melanggar prokes dan sangat fatal," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa usai razia di Tangerang Selatan, Jumat malam.

Polda Metro ciduk satu pengguna sabu saat sidak prokes di Tangsel

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menciduk satu orang lantaran terbukti positif mengonsumsi sabu-sabu saat menggelar razia protokol kesehatan di Baleku Lounge dan CC karaoke di Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat malam.

"Dari dua tempat ini ada satu orang positif menggunakan sabu. Dia perempuan inisial D," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa usai razia di Tangerang Selatan, Banten, Jumat.

Polda Metro ciduk empat pengguna narkoba di Clique Bar Tangerang

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menciduk empat orang yang terbukti positif mengonsumsi narkoba saat menggelar razia protokol kesehatan di Clique Kitchen and Bar, Tangerang pada Sabtu dini hari.

"Di sini juga terbukti ada ada empat yang positif, tiga orang laki-laki (positif) ganja, habis pakai ganja di mobil dan satu perempuan positif sabu," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa usai razia di Clique Kitchen and Bar, Sabtu dini hari

Polda Metro Jaya bongkar industri rumahan tembakau gorila

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap tujuh orang atas berbagai peranannya dalam industri rumahan (home industry) tembakau gorila jaringan lintas provinsi.

"Ini pengungkapan home industry tembakau sintetis yang merupakan jaringan antar provinsi, biasa kita kenal sebagai tembakau gorila," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin.

Polisi amankan lima orang terkait dugaan penggandaan uang di Bekasi

Pihak kepolisian mengamankan lima orang terkait beredarnya video viral penggandaan uang yang dilaporkan terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan salah seorang yang diamankan adalah pria berinisial H yang tampil dalam video viral tersebut beserta istrinya.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021