Protokol kesehatan Piala Menpora di stadion Manahan Solo

  • Minggu, 21 Maret 2021 19:30 WIB

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan ke tiang gawang sebelum pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021). Piala Menpora dengan pertandingan pembuka Arema FC melawan Persikabo 1973 dilaksanakan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan ketat. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan ke bendera sudut lapangan sebelum pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021). Piala Menpora dengan pertandingan pembuka Arema FC melawan Persikabo 1973 dilaksanakan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan ketat. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Petugas kepolisian duduk di kursi tribun penonton yang kosong saat pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021). Piala Menpora dengan pertandingan pembuka Arema FC melawan Persikabo 1973 dilaksanakan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan ketat. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Anak gawang menyemprot bola dengan cairan disinfektan saat pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021). Piala Menpora dengan pertandingan pembuka Arema FC melawan Persikabo 1973 dilaksanakan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan ketat. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait