Penyerahan GeNose kepada MUI

  • Kamis, 18 Maret 2021 17:01 WIB

Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN) Bambang Brodjonegoro (kiri) menyerahkan alat deteksi COVID-19, GeNose kepada Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar (kanan) di Jakarta, Kamis (18/3/2021). Selain dapat diterapkan di kantor MUI, alat tes GeNose juga diharapkan dapat digunakan di masjid-masjid agar mengantisipasi potensi penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN) Bambang Brodjonegoro (kedua kiri) menyerahkan alat deteksi COVID-19, GeNose kepada Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar (kanan) dan jajaran pimpinan MUI lainnya di Jakarta, Kamis (18/3/2021). Selain dapat diterapkan di kantor MUI, alat tes GeNose juga diharapkan dapat digunakan di masjid-masjid agar mengantisipasi potensi penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar memeragakan penggunaan alat deteksi COVID-19, GeNose yang diterima dari Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional di Jakarta, Kamis (18/3/2021). Selain dapat diterapkan di kantor MUI, alat tes GeNose juga diharapkan dapat digunakan di masjid-masjid agar mengantisipasi potensi penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait