Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak bek kiri, Juan Bernat hingga 2025.

Menurut laporan Marca pada Rabu, perpanjangan tersebut dilakukan beberapa bulan sebelum kontraknya habis dengan PSG dan beberapa hari setelah klub mengumumkan perpanjangan kontrak Angel Di Maria.

PSG juga sedang mengadakan pembicaraan dengan Neymar dan Kylian Mbappe, yang kontraknya berakhir pada musim panas 2022.

Baca juga: Dibungkam Nantes 1-2, PSG buang kesempatan puncaki klasemen

Ini adalah musim ketiga Bernat di tim Prancis itu setelah bergabung dari Bayern Muenchen, di mana ia bermain selama empat tahun.

Setelah bergabung dengan PSG, Bernat berhasil mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai starter baik di bawah Unai Emery dan Thomas Tuchel.

Ia juga tetap menjadi starter di bawah pelatih baru PSG, Mauricio Pochettino meski saat ini tengah absen karena cedera.

Pemain timnas Spanyol tersebut telah memainkan 76 pertandingan bersama PSG, mencetak enam gol dan mengantongi sepuluh assist.

Bek kiri berusia 28 tahun itu telah memenangi dua gelar Ligue 1, satu Piala Prancis, Piala Liga dan Trophee des Champions bersama klub Paris tersebut.

Ia juga mencetak dua gol penentu di Liga Champions musim lalu untuk mengantarkan PSG ke final sebelum kalah dari mantan timnya, Bayern Muenchen.

Baca juga: Angel Di Maria bela PSG satu musim lagi
Baca juga: Presiden PSG angkat bicara terkait masa depan Kylian Mbappe dan Neymar

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021