Tokyo--(Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan MOSFET daya persimpangan super 650V, TK065U65Z, TK090U65Z, TK110U65Z, TK155U65Z dan TK190U65Z, dalam seri DTMOSVI yang tersimpan dalam kemasan TOLL (TO-leadless). Pengiriman produksi dalam jumlah besar dimulai hari ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210310005381/en/

TOLL adalah kemasan untuk dipasang di permukaan (surface-mount) yang berukuran kira-kira 27% lebih kecil dari kemasan D2PAK biasa. Ini juga merupakan kemasan tipe 4-pin yang memungkinkan koneksi Kelvin terminal sumber sinyalnya untuk penggerak gerbang. Hal ini dapat mengurangi pengaruh induktansi kabel sumber dalam kemasan untuk menghasilkan kinerja switching berkecepatan tinggi MOSFET, sehingga menekan osilasi saat beralih. Dibandingkan dengan produk Toshiba saat ini, TK090N65Z[1], kehilangan switching saat dihidupkan berkurang sekitar 68% dan kehilangan switching saat dimatikan sekitar 56%[2][3]. MOSFET baru tersebut cocok untuk catu daya peralatan industri seperti pusat data dan pengkondisi daya fotovoltaik.

Kombinasi kemasan TOLL dengan teknologi proses DTMOSVI generasi terbaru[4] memperluas jajaran tersebut untuk mencakup resistensi nyala rendah hingga 65mΩ (max)[5]. Toshiba akan terus meningkatkan produk-produk dengan kemasan TOLL untuk berkontribusi pada perampingan peralatan dan peningkatan efisiensi.

Catatan:
[1] Produk dalam seri DTMOSVI dengan voltase yang setara dan resistansi nyala yang menggunakan kemasan TO-247 tanpa koneksi Kelvin
[2] Per 10 Maret 2021, nilai diukur oleh Toshiba (Kondisi pengujian: VDD=400V, VGG=+10V/0V, ID=15A, Rg=10Ω, Ta=25℃).
[3] Hanya TK090U65Z
[4] Per 10 Maret 2021
[5] Hanya TK065U65Z

Penggunaan

• Pusat data (Catu daya server, dll.)
• Pengkondisi daya untuk pembangkit fotovoltaik
• Sistem daya tak terputus (uninterruptible power systems)

Fitur

• Kemasan surface-mount yang tipis dan kecil
• Kehilangan switching nyala dan mati dikurangi dengan menggunakan kemasan tipe 4-pin.
• Seri DTMOSVI generasi terbaru[4]

Spesifikasi Utama

(Toshiba)

Catatan:
[6] VDSS=600V, kemasan D2PAK

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru tersebut.

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang MOSFET.

Untuk melihat ketersediaan produk baru ini di distributor daring, kunjungi:

Pertanyaan Pelanggan
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Listrik
Tel: +81-3-3457-3933

*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.
*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, terkini pada tanggal pengumuman, namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengalaman kebijaksanaan. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempatnya di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan pelanggannya solusi mitra bisnis yang luar biasa di semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

Ke-24.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi penentuan untuk memaksimalkan nilai produk-produknya, dan menekankan kolaborasi erat dengan para pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Perusahaan tersebut berharap dapat mengandalkan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar yen (6,8 miliar dolar AS) dan untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk orang-orang di mana saja.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210310005381/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021