Rapat Dengar Pendapat DPR dengan KPK

  • Rabu, 10 Maret 2021 21:36 WIB

Ketua Dewan Pengawas KPK Tumpak Panggabean (kanan) dan Ketua KPK Firli Bahuri mengikuti rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/3/2021). Rapat tersebut membahas soal evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi KPK dan pengawasan etik terhadap sumber daya manusia di lembaga anti rasuah tersebut. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Ketua Dewan Pengawas KPK Tumpak Panggabean mengikuti rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/3/2021). Rapat tersebut membahas soal evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi KPK dan pengawasan etik terhadap sumber daya manusia di lembaga anti rasuah tersebut. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Ketua KPK Firli Bahuri (tengah) bersama Ketua Dewan Pengawas KPK Tumpak Panggabean (kanan) dan Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar (kiri) mengikuti rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/3/2021). Rapat tersebut membahas soal evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi KPK dan pengawasan etik terhadap sumber daya manusia di lembaga anti rasuah tersebut. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait