Grosmimi bagikan paket sembako guna tingkatkan gizi anak

Grosmimi bagikan paket sembako guna tingkatkan gizi anak

Ilustrasi donasi (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Jenama produk penyedia perlengkapan "Makanan pendamping ASI (MPASI)" Grosmimi Indonesia membagikan paket sembako ke Panti Asuhan Pondok Si Boncel dan Yayasan Sayap Ibu yang berada di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (4/3) dalam rangka turut meningkatkan gizi pangan anak Indonesia.

Selain sembako, paket berisi telur, roti, keju, selai, susu, camilan anak, sikat gigi, pasta gigi, sabun cair, sabun cuci piring, popok bayi, dan tisu. Selain itu Grosmimi Indonesia juga menyumbangkan beberapa produk Nayz MPASI organik dan juga goodie bag bagi seluruh anak-anak yang ada di kedua Panti Asuhan tersebut.

Direktur Utama Grosmimi Indonesia, Kinshi Perdana mengatakan bahwa program CSR tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap anak-anak Indonesia, khususnya anak-anak yang ada di Panti Asuhan.

Baca juga: Perancang Ali Charisma donasi 1.000 busana

Baca juga: Seniman TMII jaga produktivitas di tengah pandemi lewat karya virtual


"Di situasi dan kondisi seperti saat ini yang masih dalam keadaan pandemi, anak-anak yang berada di Panti Asuhan harus kita berikan perhatian yang ekstra terutama dalam hal kebutuhan gizi. Untuk itu Grosmimi Indonesia berkolaborasi dengan Nayz, karena kedua merek ini memiliki pandangan yang sama untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia, dimana Grosmimi Indonesia memiliki produk perlengkapan makan (termasuk MPASI) yang berkualitas, sementara Nayz memiliki produk makanan MPASI yang juga mementingkan kualitas yang terbaik untuk anak" kata Kinshi dalam siaran pers, Selasa.

Selain menyumbangkan beberapa paket Sembako dan produk Nayz, masih dalam rangkaian Hari Gizi Indonesia, Grosmimi Indonesia juga menyediakan "Paket Spesial Hari Gizi" untuk seluruh konsumen yang berisikan 1 buah Essten Baby Food Jar 150 ml, 1 buah Essten Baby Food Jar 250 ml, dan 1 buah Nayz MPASI Organik dengan kandungan rasa Sapi atau Salmon. Setiap pembelian paket, Grosmimi Indonesia akan menyumbangkan 1 buah produk Nayz MPASI Organik kepada anak-anak yatim piatu di berbagai Panti Asuhan.

"Kami berharap melalui program CSR ini, kebutuhan gizi seluruh anak-anak yang ada di panti asuhan akan tercukupi dan menjadi sarana perkenalan untuk anak-anak tersebut akan sumber gizi yang baik. Selain itu, kami juga berharap program CSR ini menjadi pengingat untuk masyarakat Indonesia agar terus peduli pada pemenuhan gizi anak Indonesia, terlebih saat ini situasi dan kondisi masih pandemi" kata Kinshi.

Ke depannya Grosmimi Indonesia juga akan terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan yang lebih baik lagi untuk anak-anak dan juga orang tua, salah satunya dengan mengeluarkan produk-produk baru yang berkualitas di setiap empat bulan sekali. Selain itu, Grosmimi Indonesia juga akan terus bekerja sama dengan merek atau produk yang dapat mendukung kualitas dan keunggulan Grosmimi Indonesia agar dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Baca juga: Serba-serbi memberi MPASI

Baca juga: Anak usia di bawah setahun tak boleh diberi madu

Baca juga: Selain usia, apa kriteria anak boleh diberi MPASI?
Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021