Pembukaan pemusatan latihan Timnas putri Indonesia

  • Senin, 8 Maret 2021 21:05 WIB

Pesepak bola timnas putri Indonesia Zahra Muzdalifah (kiri) menggiring bola saat pertandingan internal pada pengenalan dan pembukaan pemusatan latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021). Pembukaan pemusatan latihan yang dimulai tepat bersamaan dengan peringatan Hari Wanita Internasional hingga 31 Maret itu untuk menpersiapkan timnas putri Indonesia berlaga di SEA Games 2021 di Vietnam dan turnamen-turnamen internasional lainnya. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Sejumlah pesepak bola timnas putri Indonesia mengikuti pengenalan dan pembukaan pemusatan latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021). Pembukaan pemusatan latihan yang dimulai tepat bersamaan dengan peringatan Hari Wanita Internasional hingga 31 Maret itu untuk menpersiapkan timnas putri Indonesia berlaga di SEA Games 2021 di Vietnam dan turnamen-turnamen internasional lainnya. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

PEMBUKAAN PEMUSATAN LATIHAN TIMNAS PUTRI INDONESIA

PEMBUKAAN PEMUSATAN LATIHAN TIMNAS PUTRI INDONESIA

PEMBUKAAN PEMUSATAN LATIHAN TIMNAS PUTRI INDONESIA. Pesepak bola timnas putri Indonesia Zahra Muzdalifah menendang bola saat pertandingan internal pada pengenalan dan pembukaan pemusatan latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021). Pembukaan pemusatan latihan yang dimulai tepat bersamaan dengan peringatan Hari Wanita Internasional hingga 31 Maret itu untuk menpersiapkan timnas putri Indonesia berlaga di SEA Games 2021 di Vietnam dan turnamen-turnamen internasional lainnya. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

PEMBUKAAN PEMUSATAN LATIHAN TIMNAS PUTRI INDONESIA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait