Inzaghi merasa Lazio pantas menang

Inzaghi merasa Lazio pantas menang

Pelatih Lazio Simone Inzaghi saat timnya menghadapi Inter Milan di San Siro, Milan, Italia, 14 Februari 2021. ANTARA/REUTERS/ALESSANDRO GAROFALO.

Jakarta (ANTARA) - Manager Lazio Simone Inzaghi menganggap timnya pantas mendapatkan hasil lebih daripada kekalahan 1-3 saat melawan Juventus dan mengakui timnya membuang banyak peluang.

Ini merupakan hasil mengecewakan lainnya untuk Biancocelesti yang sebelum melawan Juvet menelan kekalahan mengejutkan dari Bologna.

Joaquin Correa membawa Lazio unggul pada menit ke-14 namun Adrien Rabiot menyamakan kedudukan sebelum Alvaro Morata membawa Juve menang berkat dua golnya dalam jangka tiga menit.

Ketika kedudukan masih 1-1, sundulan Sergej Milinkovic-Savic nyaris membuat Lazio memulihkan keunggulan tapi sundulan ini membentur tiang gawang.

"Sulit mengomentari hasil 3-1 dari pertandingan ini, tapi kenyataannya apa yang kami lakukan tidak cukup dan kami harus berbuat lebih," kata Inzaghi dalam laman football-italia.

"Kekalahan ini menyakitkan karena kami sudah unggul 1-0, bermain bagus sekali, membentur tiang gawang saat kedudukan 1-1, lalu kebobolan akibat serangan balik di Stadion Juventus dari daerah pertahanannya sendiri."

"Kami pantas mendapatkan lebih dari ini, saya kira kami mengendalikan permainan, tapi kami perlu berbuat lebih. Kami tak boleh menyerah, kami harus terus mempercayai yang kami lakukan dan mulai membangkitkan pemain karena jalan masih panjang."

Hasil ini membuat Lazio semakin jauh dalam mengejar posisi empat besar.

Baca juga: Juve kejar ketertinggalan dari puncak setelah tundukkan Lazio 3-1
Baca juga: Chiesa sesumbar Juventus memang tegar
Baca juga: Spezia seri lawan Benevento dalam laga dua tim promosi
Baca juga: Klasemen Liga Italia: Inter kuasai puncak dengan keunggulan enam poin
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021