Kriminalitas kemarin, pencuri kursi TransJakarta hingga artis narkoba

Kriminalitas kemarin, pencuri kursi TransJakarta hingga artis narkoba

Kapolrestro Jakarta Timur Erwin Kurniawan menunjukkan barang bukti kendaraan yang digunakan empat tersangka mencuri sparepart bus Transjakarta dalam jumpa pers di Polrestro Jakarta Timur, Jumat (5/3/2021). ANTARA/Yogi Rachman/am.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita kriminal yang terjadi pada Jumat (5/3) sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi akhir pekan Anda.

Empat tersangka pencuri kursi Transjakarta diringkus Polrestro Jaktim

Polres Metro Jakarta Timur meringkus empat tersangka pencuri sparepart (suku cadang) bus Transjakarta dengan barang bukti berupa kursi penumpang sebanyak kurang lebih 120 unit yang berasal dari dalam bus yang tidak terpakai di Terminal Pulogadung pada Kamis (4/3).

"Penangkapan berawal dari kecurigaan anggota Resmob Polres Metro Jakarta Timur di mana ada dua kendaraan yang mengangkut barang mencurigakan," kata Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan, dalam rilis di Polres Jakarta Timur, Jumat.

Polrestro Jakbar ringkus peladang ganja di Mandailing Natal

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus I, petani yang mengurus belasan hektare ladang ganja di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

"Benar, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menemukan ladang ganja di Mandailing Natal, Sumut," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Ady Wibowo saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Mantan muncikari artis, Robby Abbas mengaku gunakan sabu akibat stres

Mantan muncikari artis, Robby Abbas mengaku menggunakan narkotika jenis sabu-sabu akibat stres dan terlibat banyak masalah.

"Karena banyak masalah dan stres," kata Robby Abbas saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat.

Kodam Jaya kawal proses hukum penyidikan kasus Bripka CS

Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS mengatakan bahwa Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman telah memerintahkan Danpomdam Jaya untuk mengawal proses hukum Bripka CS secara berkeadilan.

"Sejauh ini Pomdam Jaya telah melaksanakan pengawasan proses penyidikan sampai dalam proses persidangan dengan memperoleh kekuatan hukum tetap (vonis) atas kasus penembakan yang mengakibatkan Pratu MRK Sinurat prajurit Kawal Denma Kostrad meninggal dunia," kata Letnan Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangan resminya, Jumat.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021