PUBG Mobile kolaborasi unik dengan B.Duck

PUBG Mobile kolaborasi unik dengan B.Duck

Ilustrasi - PUBG Mobile berkolaborasi dengan B. Duck. ANTARA/HO-PUBG Mobile.

Jakarta (ANTARA) - Platform game PUBL Mobile terus melakukan inovasi untuk penggemarnya dan kali ini melakukan kolaborasi unik dengan B. Duck dan selanjutnya bersama-sama menjalani petualangan baru dengan mengelilingi sebuah pulau.

"Kolaborasi dengan karakter terkenal, B.Duck, menunjukan komitmen kami untuk terus memberikan sensasi baru dan unik bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia," kata Marketing Manager PUBG Mobile Jenny Zhuang dalam keterangan resminya Jumat.

"Melalui event B.Duck World Tour dan berbagai reward permanen yang ada, kembali kami berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan baru,” katanya menambahkan.

Baca juga: PUBG Mobile ikut ekspresikan semangat persahabatan penggemarnya

Menurut dia, karakter bebek berwarna kuning (B. Duck) telah hadir di dalam game dan dapat dikendarai oleh pemain untuk menjelajahi pulau dan laut dalam game PUBG Mobile. Tidak hanya menghadirkan kolaborasi baru, PUBG Mobile juga menarik perhatian kepada jutaan penggemarnya dengan acara dan hadiah yang menarik.

Di event bertajuk "B.Duck World Tour", B.Duck akan muncul di dalam game di 5 map PUBG Mobile mulai dari Erangel, Miranmar, Sanhok, Vikendi dan berakhir di Livik.

Pada setiap map, pemain akan diajak untuk berpartisipasi dan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan, dilengkapi dengan 8 token bensin yang dapat digunakan untuk menggerakkan B. Duck menjelajahi pulau dan laut pada peta-peta tersebut.

Baca juga: PUBG Mobile versi 1.2 hadirkan sensasi dan keseruan baru
Baca juga: Royale Pass Season 17 gacoan baru PUBG Mobile untuk penggemar esports


Pemain yang berhasil menyelesaikan misinya di satu peta, berhak untuk mendapatkan sebuah kartu pos serta berbagai macam hadiah tambahan. Dan apabila dapat menyelesaikan seluruh misinya di 5 peta, maka sebuah hadiah skin eksklusif Common Kid Set secara permanen bisa dimenangkan.

PUBG Mobile juga memberikan kesempatan pada pemain untuk mendapatkan pernak-pernik bebek, antara lain: B.Duck outfit set eksklusif, B.Duck Helmet, B.Duck Head, B.Duck Parachute, B.Duck Backpack dan skin senjata B.Duck - DP28 di event Joy Treasure yang berlangsung hingga 22 Maret.

Baca juga: Tim "GG Gids" lolos ke liga profesional PUBG Mobile 2021
Baca juga: PUBG Mobile dekatkan diri dengan penggemarnya di Indonesia
Baca juga: PUBG Mobile hasilkan 2,6 miliar dolar dalam setahun

Pewarta : Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021