Jakarta (ANTARA) - Film “Godzilla vs. Kong” yang digarap oleh Legendary Entertainment dan Warner Bros dijadwalkan akan tayang perdana di China tanggal 26 Maret 2021.

Hal itu terlihat dalam cuplikan terbarunya, di mana penayangan itu lima hari lebih dahulu dari penayangan di Amerika Serikat yang dijadwalkan pada 31 Maret 2021.

Baca juga: Netflix akan buat versi anime "Tomb Raider" dan "Kong: Skull Island"

Baca juga: "Godzilla vs Kong" tampilkan pertarungan intens dua monster


Mengutip The Variety , Rabu, dalam cuplikan terbaru yang dirilis secara eksklusif untuk penonton di Negeri Tirai Bambu itu terlihat ada beberapa bagian yang belum muncul dalam cuplikan- cuplikan sebelumnya.

Jika pada cuplikan pertama dan kedua menunjukkan perkelahian Kong dan Godzilla yang dipenuhi dengan efek spesial, kali ini cuplikan dimulai dengan menunjukkan hubungan King Kong dan seorang gadis cilik.

Gadis itu diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan King Kong dan membuat King Kong ingin melindunginya.

Cuplikan ketiga itu dapat dikatakan sebagai cuplikan yang paling menyentuh hati karena membahas keluarga.

Film keempat dalam MonsterVerse itu akan dilakoni oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, dan Rebecca Hall.

“Godzilla vs. Kong” merupakan sekuel dari “Godzilla:King of the Monsters” karya Michael Dougherty yang menghasilkan sebesar 135 juta Dolar AS, lebih banyak 25 juta Dolar AS jika dibandingkan di Amerika Utara.

Berkaca dari hal itu, maka Legendary Entertainment memutuskan untuk merilis “Godzilla vs. Kong” lima hari lebih dahulu dibandingkan di Amerika karena tingginya animo masyarakat.

Sementara untuk penanyangan di Amerika Serikat, Warner Bros sebagai pihak distributor memutuskan menghadirkan film itu di HBO Max dan bioskop Amerika Utara pada 31 Maret 2021.



Baca juga: "The Snyder Cut" rilis 18 Maret di HBO Max

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021