Tim "GG Gids" lolos ke liga profesional PUBG Mobile 2021

Tim

Tim "Genesis Gank Gids" menduduki podium teratas PUBG Mobile Club Open (PMCO) Indonesia di babak final, hari Minggu. (dokumentasi PUBG Mobile)

Jakarta (ANTARA) - Tim esports "Genesis Gank GIDS" dipastikan lolos ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) musim ketiga setelah mengamankan peringkat teratas kompetisi terbuka tingkat klub dan bersaing dengan 15 tim lainnya di babak final hari Minggu.

Atas kemenangan ini, GG Gids tidak hanya berhak bertanding di tingkat turnamen yang lebih tinggi namun juga diganjar hadiah sebesar Rp54,9 juta, menurut keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

"Kami bangga dengan semua tim yang berpartisipasi dan menunjukkan performa luar biasa sejak fase penyisihan grup hingga grand final," kata Kepala PUBG Mobile Asia Tenggara Gaga Li.

Baca juga: PUBG Mobile ikut ekspresikan semangat persahabatan penggemarnya

Melalui program ini, PUBG Mobile ingin menunjukkan dedikasi untuk memberikan kesempatan kepada setiap tim dari tiap negara untuk menunjukkan kemampuannya dan menjadi pemain profesional di dunia mobile esports, ungkap Li.

Pada peringkat kedua, diduduki tim "69 Esports", peringkat ketiga "Voin 2K", dan peringkat keempat ditempati "21 Esports".

Lewat kemenangan ini, ke-4 tim di peringkat teratas tersebut berhasil mengamankan posisinya untuk berkompetisi di PMPL Season 3, menghadapi tim terbaik Indonesia lainnya di panggung yang lebih besar.

Baca juga: Peserta disabilitas antusias ikuti turnamen esports nasional
Baca juga: Royale Pass Season 17 gacoan baru PUBG Mobile untuk penggemar esports
Baca juga: PUBG Mobile versi 1.2 hadirkan sensasi dan keseruan baru
Pewarta : Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021