Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Rabu (24/2) mulai dari negosiasi mobil listrik dengan produsen asal Amerika Serikat Tesla yang terus berjalan hingga rencana integrasi dana dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) rumah dengan BP Tapera mulai tahun depan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Soal Tesla, Bahlil ungkap pasang surut negosiasi hal biasa

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia memastikan negosiasi Pemerintah Indonesia dengan produsen mobil listrik asal AS, Tesla Inc, terus berjalan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. OJK diminta segera setujui pencairan dana nasabah Asuransi Bumiputera

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diminta untuk segera menyetujui pencairan kelebihan dana cadangan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera kepada nasabah.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Mudahkan nasabah, layanan Pegadaian kini dapat diakses di LinkAja

PT Pegadaian (Persero) secara resmi berkolaborasi dengan LinkAja dalam menghadirkan fitur layanan Pegadaian di aplikasi LinkAja sehingga dapat memudahkan nasabah dalam mengakses keuangan digital.

Berita selengkapnya klik di sini

4. BI menilai segmen rumah menengah masih jadi favorit publik pada 2021

Bank Indonesia (BI) menilai segmen rumah menengah masih akan menjadi properti favorit dan diminati oleh masyarakat pada 2021.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Mulai tahun depan, Dana FLPP akan diintegrasikan ke BP Tapera

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengungkapkan dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang selama ini dikelola oleh Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) akan diintegrasikan ke Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) pada 2022.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2021