Progres pembangunan enam ruas tol dalam kota Jakarta

  • Senin, 22 Februari 2021 09:12 WIB

Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan tol dalam kota Kelapa Gading-Pulogebang di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (22/2/2021) dini hari. Menurut Kementerian PUPR, Pembangunan ruas jalan tol dalam kota pada Seksi A Kelapa Gading-Pulogebang dengan panjang 9,3 kilometer tersebut diperkirakan akan tuntas konstruksinya pada Juni 2021. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pengendara melaju di samping proyek pembangunan tol dalam kota Kelapa Gading-Pulogebang di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (22/2/2021) dini hari. Menurut Kementerian PUPR, Pembangunan ruas jalan tol dalam kota pada Seksi A Kelapa Gading-Pulogebang dengan panjang 9,3 kilometer tersebut diperkirakan akan tuntas konstruksinya pada Juni 2021. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Suasana proyek pembangunan tol dalam kota Kelapa Gading-Pulogebang di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (22/2/2021) dini hari. Menurut Kementerian PUPR, Pembangunan ruas jalan tol dalam kota pada Seksi A Kelapa Gading-Pulogebang dengan panjang 9,3 kilometer tersebut diperkirakan akan tuntas konstruksinya pada Juni 2021. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait