Sepekan DKI, perayaan Imlek hingga banjir

Sepekan DKI, perayaan Imlek hingga banjir

Foto udara aliran Sungai Ciliwung di kawasan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta, Kamis (7/2/2019). Pemprov DKI Jakarta akan melanjutkan normalisasi Sungai Ciliwung yang sempat tekendala pembebasan lahan pada Tahuyn 2018 untuk mengatasi banjir di Ibu Kota. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

Jakarta (ANTARA) - Selama sepekan, kanal kewilayahan Metro ANTARA menyoroti ragam berita seputar perayaan Imlek 2021 di DKI Jakarta hingga musibah banjir.

Berikut kami rangkum dalam lima berita kewilayahan terpopuler sepekan ini.

1. Tahun Baru Imlek 2021 di Jakarta diperingati secara virtual

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama sejumlah komunitas seperti Jakarta Experience Board (Jaktour) memperingati Tahun baru Imlek 2572 atau 2021 secara virtual pada 11 - 26 Februari pada tahun ini.
Berita selengkapnya dapat dilihat di sini

2. Riza Patria pastikan proyek normalisasi sungai tetap bergulir

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan proyek normalisasi sungai dalam rangka pengentasan banjir di wilayah Ibu Kota tetap bergulir hingga sekarang.
Berita selengkapnya dapat dilihat di sini

3. Tren keterisian ruang isolasi-ICU COVID-19 mengalami penurunan

Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyebutkan saat ini tren keterisian ruang isolasi dan ICU di rumah sakit khusus COVID-19 di Jakarta mengalami penurunan dibanding pekan sebelumnya.
Berita selengkapnya dapat dilihat di sini

4. Klaster keluarga masih mendominasi kasus penularan COVID-19 di Jakarta

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan klaster keluarga masih mendominasi kasus penularan virus COVID-19 di wilayah Jakarta dengan jumlah 612 klaster.
Berita selengkapnya dapat dilihat di sini
Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021