Jakarta (ANTARA) - Drama "True Beauty" telah mencapai episode pamungkasnya, namun banyak penggemar serial tersebut yang masih belum bisa melupakan adegan-adegan dari kisah asmara di sekolah ini.

Untuk mengingat kembali momen-momen bersama Lee Su Ho dan Han Seo Jun, penikmat drama "True Beauty" bisa mendengarkan soundrack yang akan membuat mellow hingga hati berdebar, berikut adalah pilihannya.

Baca juga: "True Beauty" tamat, ini kata Eun-woo, Moon Ga-young & Hwang In-yeop

Baca juga: Bincang-bincang eksklusif bersama Yaongyi "True Beauty"


Hwang In Yeop - "It Starts Today"

Dalam drama "True Beauty", Han Seo Jun pada akhirnya berhasil debut sebagai seorang penyanyi. Anda dapat mendengarkan suara asli Hwang In Yeop pemeran Han Seo Jun pada lagu "It Starts Today".

Entah kebetulan atau tidak, lirik lagu ini sama seperti kisah Han Seo Jun yang tetap tegar meskipun hatinya hancur setelah cintanya ditolak oleh Ju Kyung.

Cha Eun Woo (Astro) - "Love So Fine"

Cha Eun Woo (Astro) merupakan penyanyi sekaligus aktor yang mengisi peran Lee Su Ho. Indahnya jatuh cinta dan dicintai menjadi tema dari lagu "Love So Fine".

Segala hal menjadi indah ketika Anda sudah menemukan orang yang tepat sebagai pasangan. Liriknya yang indah ditulis oleh Kim Tae Young, December 32nd dan Llwyd.

Cha Eun Woo sebelumnya juga pernah mengisi soundtrack dalam drama "My ID is Gangnam Beauty" dengan judul "Rainbow Falling".

SAya - "Call Me Maybe"

SAya memiliki nama asli Kim Min Seo dan merupakan anggota dari grup SWAY. Grup yang terdiri dari Jae Yeon, SAya dan Jun Hyuk ini baru saja debut pada tahun lalu.

Meskipun masih terhitung baru di kancah musik Korea Selatan, SAya juga pernah mengisi soundtrack dalam drama "Romance is A Bonus Book".

"Call Me Maybe" menceritakan tentang seseorang yang berharap dihubungi oleh pujaan hatinya. Ia berniat mengajak orang yang disuka untuk pergi ke berbagai tempat yang menyenangkan dan memberikan kenangan yang indah bagi keduanya.

Baca juga: Hwang In-yeob bakal bawakan lagu tema "True Beauty"

Yuju (GFriend): "I'm in the Mood for Dancing"

Yuju yang menyanyikakan lagu ini merupakan vokalis utama dari girl group asal Korea Selatan, GFriend. Seluruh lirik ditulis dengan Bahasa Inggris oleh Ben Finden, Mike Myers dan Robert Puzey.

Lagu ini cocok untuk menyemangati hari Anda ketika sedang merasa lesu dan lirik lagunya mudah diingat.

Chani (SF9) - "How Do You Do"

Anda mungkin ingat dengan scene Han Seo Jun sedang berkaraoke dan menyanyikan lagu ini sendiri. Saat Seo Jun sedang bernyanyi, Ju Kyung tidak sengaja mendengarnya, namun tidak mengenali siapa pemilik suara tersebut.

Chani (SF9) didapuk sebagai penyanyi dari lagu "How Do You Do". Ia juga mengambil peranan di "True Beauty" sebagai Jung Se Yeon.

Lagu ini menceritakan perpisahan yang menyakitkan sehingga sulit dilupakan. Liriknya yang pilu membuat Anda menjadi mellow saat mendengarkan lagu ini.

Sunjae - "I'm Missing You"

Awalnya Anda tidak menyadari kehadiran seseorang ternyata berharga bagi Anda. Lambat laun, Anda mulai merindukan orang tersebut dan menunggunya.

Inilah inti lagu "I'm Missing You" yang dinyanyikan oleh Sunjae. Lagu ini merupakan pilihan lain bagi Anda yang sedang ingin mendengarkan lagu K-pop dengan tempo yang slow.

Selain menjadi penyanyi, Sunjae yang bernama asli Cho Hye Sun juga berprofesi sebagai aktris. Namun Sunjae lebih aktif berakting di Cina dan Taiwan.

Car, the garden - "Happy Ending"

Car, the garden bukanlah nama band atau grup, melainkan nama panggung dari Cha Jung Won. Ia memulai karir sebagai penyanyi sejak 2010. Car, the garden telah merilis EP (extended plays) di tahun 2013 dengan judul "Jackasoul".

"Happy Ending" menceritakan tentang harapan akan akhir cinta yang bahagia ketika sudah mendapatkan pasangan hidup. Namun, di tengah perjalanan muncul pertanyaan, apakah pasangan tersebut akan bahagia dengan Anda atau tidak.

Uniknya, pada salah satu scene di episode 16 "True Beauty", Su Ho memegang buku dengan judul yang sama dengan lagu ini, yaitu "Happy Ending".

Baca juga: Kim Young-dae bicara hadiah Valentine hingga resolusi di 2021

Baca juga: Yaongyi "True Beauty" bicara rutinitas jadi komikus Webtoon

Baca juga: "True Beauty" ep.4, Cha Eun-woo & Hwang In-yeob ungkap hubungan nahas

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021