Jakarta (ANTARA) - "No Time to Die" ditunda lagi hingga Oktober, "Si Juki Anak Kosan" seri animasi Indonesia pertama di Disney+ Hotstar, Oppo Reno5 5G resmi dirilis, DFSK mulai jual Gelora versi minibus, hingga resep bikin minuman boba sendiri di rumah, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Ditunda lagi, "No Time to Die" rencana tayang Oktober
Pemutaran global film James Bond terbaru "No Time to Die" kembali ditunda.

Film agen rahasia 007 yang rencananya tayang pada April 2021 digeser menjadi Oktober 2021.

2. "Si Juki Anak Kosan" seri animasi Indonesia pertama di Disney+ Hotstar
“Si Juki Anak Kosan”, diangkat dari karakter komik buatan Faza Meonk, menjadi serial animasi Indonesia pertama yang tayang di Disney+ Hotstar.

3. Oppo Reno5 5G, harga dan spesifikasi
Setelah beberapa waktu lalu merilis Reno5, Oppo kini mengumumkan Reno5 5G berbekal chipset yang mendukung jaringan internet generasi kelima.

4. DFSK mulai jual Gelora versi minibus, harga Rp185 juta
Mengawali tahun 2021, DFSK menghadirkan kendaraan niaga Gelora Mini Bus yang melengkapi varian blind van, dibanderol Rp185 juta on the road Jakarta.

5. Sambut akhir pekan dengan bikin minuman boba sendiri di rumah
Sebelum pandemi, minuman boba dan segar jadi jajanan wajib pencinta manis. Penyedia boba kini menyediakan kemasan yang bisa dinikmati di rumah agar orang-orang bisa tetap menyesap minuman kesukaannya tanpa harus bepergian.

Anda yang memiliki stok boba di rumah bisa berkreasi mempraktikkan resep Cheesy Brown Sugar Boba Milk, untuk mengisi akhir pekan.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021