Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile terus berinovasi dan kini menawarkan Royale Pass Season 17 bagi penggemar esports dengan tema “Runic Guard”, merupakan varian game yang belum pernah ada sebelumnya dengan penambahan kemampuan hingga tantangannya.

"Tema Royale Pass Season 17 terinspirasi dari mode gameplay Runic Power yang baru kami perkenalkan sebagai bagian dari pembaruan PUBG Mobile versi 1.2. Kami juga menambahkan elemen baru, Opening Cinematic pada Season 17 untuk memvisualisasikan semua variasi item eksklusif yang tersedia," kata PUBG Mobile Marketing Manager, Jenny Zhuang dalam keterangan resminya, Jumat.

"Melalui update dan inovasi yang berkelanjutan, kami berdedikasi untuk menghadirkan varian mobile game yang belum pernah ada sebelumnya dan pengalaman bermain game yang baru untuk semua pemain,” katanya menambahkan.

Menurut dia, pembaruan konten pada Royale Pass Season 17, memberikan 100 peringkat hadiah berjenjang di setiap rangkingnya, dimana peringkat akan terbuka apabila seorang pemain mampu menyelesaikan berbagai misi dan tantangan mingguan yang diberikan.

Baca juga: PUBG Mobile versi 1.2 hadirkan sensasi dan keseruan baru

Pemain dapat menggunakan fitur Wheel of Fate untuk memilih kostum, antara outfit Resplendent Dawn set atau Deadly Sickle set, pada saat pemain telah mencapai peringkat Royale Pass (RP) ke 60. Item yang diberikan akan semakin menarik dari peringkat ke peringkat, pada peringkat RP 100 pemain bisa mendapatkan koleksi skin dan senjata Guardian Armor, mulai dari Guardian Armor Set, Uzi dan M16A4.

Pemain pun dapat meningkatkan peringkat Royale Pass mereka dengan fitur Tim RP terbaru, dengan cara bergabung dan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan pada pemain dan tim RP.

Season 17, kata Jenny, juga menghadirkan sebuah konten baru dalam kolaborasi PUBG Mobile x Metro Exodus, berupa Metro Badges.

Baca juga: PUBG Mobile umumkan pendaftaran turnamen semi-pro ASEAN
Baca juga: PUBG Mobile hasilkan 2,6 miliar dolar dalam setahun


"Saat pemain berhasil mengumpulkan berbagai macam persediaan eksklusif, mereka dapat membuka story dan mendapatkan salah satu dari dua set, termasuk kendaraan eksklusif dan harta berharga lainnya," kata Jenny menerangkan.

Royale Pass Season 17 di pembaruan versi 1.2 ini, sudah tersedia di App Store dan Google Play dan dapat diunduh dengan Lightweight Installation Function bagi pengguna Android.
Baca juga: Dua tim Indonesia lolos ke grand finals PMGC di Dubai

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021