Jakarta (ANTARA) - Striker asal Portugal Ivan Cavailero menyelamatkan Fulham dari kekalahan pada Kamis pagi setelah angkit dari ketertinggalan untuk menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris.

Fulham memulai laga dengan mendikte permainan lewat dominasi penguasaan bola, namun justru Spurs yang unggul terlebih dahulu pada menit ke-25.

Umpan panjang Pierre-Emile Hojbjerg diterima oleh Sergio Reguilon di sisi kiri. Dia kemudian melepaskan umpan silang matang yang disambut sundulan Harry Kane untuk membuat gol kesebelasnya di liga musim ini.

Klub asuhan Scott Parket melanjutkan babak kedua seperti yang mereka lakukan pada babak pertama dengan tampil menekan dan menjaga penguasaan bola.

Mereka membuat terobosan pada menit ke-74 ketika Cavaleiro melompat tinggi untuk menyundul bola kiriman umpan silang Ademola Lookman.

Spurs yang terlihat kelelahan dan kehabisan ide gagal merebut kembali keunggulannya dan terpaksa menerima hasil imbang yang membuat mereka berada pada posisi enam klasemen, terpaut enam poin dari puncak klasemen.

Fulham sendiri tetap berada pada tiga terbawah tapi kini berjarak dua poin di atas zona aman, demikian Reuters.

Baca juga: Foden antar City taklukkan Brighton

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021