Tujuh tahun ini menjadi yang terbaik dalam hidupku. Tidak ada yang akan berakhir, hanya permulaan...
Jakarta (ANTARA) - Tak lama setelah kabar hengkangnya para personel grup idola K-pop GOT7 dari agensi JYP Entertainment pada Minggu sore ini, tagar GOT7FOREVER menjadi salah satu yang populer untuk kategori musik di Twitter. Hingga sekitar pukul 15.55 WIB, #GOT7FOREVER sudah dicuit sebanyak 1,21 juta kali.

Tagar serupa juga dituliskan para personel GOT7 di laman Instagram dan Twitter mereka. Enam dari mereka yakni Mark, Yugyeom, JB, Youngjae, BamBam dan Jinyoung kompak mengunggah foto yang sama, memperlihatkan kebersamaan ketujuh personel dengan pose yang sama.

Baca juga: GOT7 dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KYUM (@yu_gyeom)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAY B (@jaybnow.hr)


Mark melalui laman Twitter-nya menuliskan curahan hatinya, "Tujuh tahun ini menjadi yang terbaik dalam hidupku. Tidak ada yang akan berakhir, hanya permulaan. Kami bertujuh akan terus memberikan yang terbaik untuk kalian hingga akhir. # GOT7FOREVER. ”
GOT7 resmi debut pada tahun 2014 di bawah agensi JYP Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh personel yakni Mark, Yugyeom, JB, Youngjae, BamBam, Jinyoung, dan Jackson.

Tahun ini, media Dispatch melaporkan para personel GOT7 tak melanjutkan kontrak dengan JYP dan beralih ke perusahaan lain. Jinyoung dilaporkan sudah menandatangani kontrak dengan agensi aktor BH Entertainment, sementara Yugyeom beralih ke AOMG.

Baca juga: Tinggalkan JYP Entertainment, Yugyeom GOT7 pindah ke AOMG

Youngjae dilaporkan akan dibina oleh Sublime Artist Agency, yang menaungi Song Kang-ho, Rain, Hani EXID, dan lainnya.

Sementara, JB dikabarkan menerima tawaran dari label hip hop terkenal serta label musik global. Dia berencana mencari tempat yang akan mendukungnya sebagai artis solo.

Laporan Dispatch menyebut Jackson Wang akan melanjutkan aktivitas globalnya melalui labelnya sendiri, Team Wang, dan dia akan menjalankan aktivitasnya di Korea melalui agensi terpisah.

Personel lainnya, BamBam, dikabarkan akan menyeimbangkan aktivitasnya di Thailand dan Korea melalui agensi MakeUs Entertainment.

Sementara itu, Mark akan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia akan menghabiskan waktu bersama keluarganya dan membuka channel YouTube. Dia juga mempertimbangkan untuk mengerjakan musik solo di Amerika Serikat.

Baca juga: TWICE, GOT7, hingga NCT tutup 2020 lewat MBC Music Festival

Baca juga: BTS, IU, GOT7 dan TWICE siap meriahkan Golden Disc Awards

Baca juga: GOT7 dan makna di balik album "Breath of Love: Last Piece"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021