Kemarin, akun medsos Trump dikunci sampai mobil rilisan tahun ini

Kemarin, akun medsos Trump dikunci sampai mobil rilisan tahun ini

Akun Twitter Donald Trump (ANTARA/Tangkapan Layar)

Jakarta (ANTARA) - Akun Twitter milik Presiden Donald Trump untuk sementara dikunci dan industri otomotif di Indonesia tetap akan merilis mobil baru di tengah pandemi adalah di antara berita kemarin yang laik dibaca lagi. Berikut berita-berita yang perlu Anda baca jika kemarin melewatkannya:

1. Enam kandungan "skincare" yang akan jadi tren di 2021
Produk perawatan kulit atau skincare menjadi salah satu tren kecantikan yang terus digemari meskipun pandemi melanda. Berbeda dengan produk tata rias yang mengalami penurunan pembelian, produk perawatan kulit justru mengalami peningkatan.

2. Gisella Anastasia minta maaf, harap bisa menata lagi kehidupan
Penyanyi Gisella Anastasia meminta maaf kepada keluarga, sahabat juga masyarakat atas kasus video asusila yang menyeret namanya.

3. "Kimetsu no Yaiba Mugen Train", pertarungan sengit melawan iblis
Banyak hal menarik yang dapat terjadi di dalam kereta yang statis sekaligus dinamis. Kereta jadi latar belakang yang asyik untuk berbagai kisah, mulai dari cerita horor zombie di "Train to Busan" juga pembuktian kemampuan detektif di kisah misteri "Murder on the Orient Express". Yang terbaru? Petualangan pembunuh iblis di film animasi "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train".

4. Twitter jelaskan alasan akun Trump dikunci 12 jam, cuitan dihapus
Platform mikroblog Twitter mengumumkan langkah yang mereka tempuh untuk mengatasi cuitan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang melanggar kebijakan mereka, termasuk mengunci akun tersebut.

5. Mobil baru yang diprediksi hadir di Indonesia tahun ini
Produsen otomotif berupaya mendorong pertumbuhan penjualan mereka di Indonesia, yang salah satu caranya adalah merilis mobil baru. Meski masih di masa pandemi COVID-19, namun produsen berharap melalui mobil yang sepenuhnya baru maupun facelift, dapat menarik minat konsumen untuk membeli kendaraan.
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021