Kami hampir tidak punya waktu untuk berlatih bersama dan untuk mengetahui bagaimana satu sama lain bermain
Jakarta (ANTARA) - Rekrutan-rekrutan baru Chelsea membutuhkan waktu untuk saling memahami dengan rekan-rekan satu timnya dan sayangnya jadwal yang padat di tengah pandemi COVID-19 tak membantu proses itu, kata striker Tammy Abraham.

Chelsea menghabiskan dana banyak sekali pada penutupan musim saat mendatangkan pemain-pemain seperti gelandang Kai Havertz, penyerang Timo Werner, bek Ben Chilwell dan pemain sayap Hakim Ziyech tetapi klub London itu saat ini menduduki urutan kesembilan dalam klasemen Liga Premier dengan 26 poin dari 17 kali bertanding.

Werner termasuk di antara mereka yang dikritik tajam karena performanya turun setelah tak bisa mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi. Namun Abraham mengatakan semua pemain baru Chelsea perlu waktu untuk beradaptasi.

Baca juga: Thiago Silva, Tammy Abraham antar Chelsea kembali ke jalur kemenangan

"Kami hampir tidak punya waktu untuk berlatih bersama dan untuk mengetahui bagaimana satu sama lain bermain," kata Abraham kepada situs web Chelsea.

"Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami saling mempelajari hal-hal baru. Saya mulai lebih memahami mereka dan mereka mulai lebih memahami saya, jadi mudah-mudahan kami saling menyemangati dan sedapat mungkin menjadi yang terbaik."

Chelsea yang kalah empat dalam enam pertandingan liga terakhirnya akan menghadapi Morecambe pada babak ketiga Piala FA Minggu pekan ini sebelum melawat ke Fulham 15 Januari.

Baca juga: Chelsea siap berikan Frank Lampard lebih banyak waktu
Baca juga: Lampard akui Chelsea dan City punya perbedaan tingkat kepercayaan diri

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021