Jakarta (ANTARA) - Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Chacha Sherly eks Trio Macan sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Ungaran, Semarang, usai terlibat kecelakaan beruntun di jalan tol Solo-Semarang KM428, Senin (5/1).

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan enam kendaraan dan satu bus, dan diduga terjadi akibat hujan deras yang menyebabkan terbatasnya jarak pandang pengemudi, demikian pernyataan Korlantas Polri, dikutip Selasa.

Baca juga: Mantan personel Trio Macan Chacha Sherly meninggal dunia

Salah satu korban kecelakaan, Suhardi, mengatakan bahwa pada saat kecelakaan kondisinya hujan lebat sehingga jarak pandang pengemudi sangat terbatas. Ia yang mengetahui kendaraan di depannya mengerem mendadak, berusaha menghindari tabrakan.

Namun, usaha pengereman yang dilakukan Hardi tidak membuat mobilnya berhenti sebagaimana diharapkan. Mobil tetap meluncur dan menabrak kendaraan di depannya, dengan diikuti oleh tabrakan sejumlah mobil di belakang mobilnya.

Kabar meninggalnya Chacha Sherly sempat diungkapkan oleh Kasubdit Laka Korlantas Polri, Komisaris Besar Polisi Agus Suryo Nugroho yang mengatakan Chacha meninggal pukul 12.00 WIB, Selasa siang tadi.

Agus mengatakan, penyebab meninggalnya Chacha karena luka berat di kepala akibat benturan. Chacha mengalami trauma torak (trauma dada), ada patah tulang dada di tulang rusuk 3456, dan patah tulang kepala bagian dahi.

Rencananya, kata Agus, jenazah Chacha akan dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur.


Baca juga: Trio Macan luncurkan "Anumu" untuk lelaki hidung belang

Baca juga: Trio Macan kembali hadir dengan personel baru

Baca juga: Pendangdut Trio Macan Bantah Bergoyang Erotis

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021