Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids mengungkapkan sederet rencana mereka di tahun 2021.

Melalui sebuah video berdurasi dua menit yang diunggah melalui laman YouTube Stray Kids pada Kamis (31/12), mereka berencana menyelenggarakan acara jumpa penggemar, meluncurkan acara realitas terbaru "SKZ Code" dan proyek kolaborasi.

Stray Kids juga akan mengeluarkan lagu baru, membuka SKZOO pop-up store, hingga album penuh kedua yang dinantikan pada STAY (sebutan penggemar Stray Kids).

"(2021) ini akan menjadi tahun fantastis. Apa kalian siap?," kata Felix Stray Kids yang menjadi narator video bertajuk "Step Out 2021" itu.

Selain rencana di tahun ini, Stray Kids juga membagikan pencapaian mereka sebelumnya, termasuk gelaran acara jumpa penggemar, tur konser (sebelum pandemi COVID-19) dan kesuksesan album penuh pertama mereka.

Stray Kids sendiri sudah meraih sejumlah pencapaian sepanjang tahun 2020, termasuk menjadi satu dari 10 musisi K-pop terpopuler versi Spotify dan meraih penghargaan Best Korean Act pada MTV Europe Music Award (EMA) 2020.

Tahun ini mereka akan bergabung dalam ajang kompetisi antar grup idola K-pop "Kingdom" yang digelar saluran televisi Mnet. Mereka akan bertarung bersama ATEEZ dan pemenang kompetisi pendahulu "Road to Kingdom", yakni The Boyz.

"Kingdom" dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2021, tim produksi beserta para peserta dikabarkan bersiap untuk mulai syuting pada Januari.


Baca juga: Penampilan spesial grup K-pop meriahkan SBS Gayo Daejeon 2020

Baca juga: Stray Kids hingga The Boyz akan bersaing di "Kingdom"

Baca juga: ENHYPEN, Stray Kids hingga Park Seo-jun akan ramaikan MAMA 2020

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021