Kemarin, bengkak usai vaksin hingga ponsel yang tak bisa WA 2021

Kemarin, bengkak usai vaksin hingga ponsel yang tak bisa WA 2021

Seorang anggota staf medis menerima suntikan dosis vaksin Pfizer-BioNTech COVID-19 di barak militer di Saltillo, Meksiko, Senin (28/12/2020). REUTERS/Daniel Becerril/nz/cfo.

Jakarta (ANTARA) - Penjelasan dokter tentang sensasi bengkak di wajah usai divaksin COVID-19, sejumlah ponsel terancam tak dapat gunakan WhatsApp mulai 1 Januari, PUBG Mobile hasilkan 2,6 miliar dolar dalam setahun, perlukah membuat resolusi dan Fiat 500 hadir dengan Alexa Personal Assistant dari Amazon jadi berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

1. Kata dokter tentang sensasi bengkak di wajah usai divaksin COVID-19
Vaksin COVID-19 dari Moderna menyebabkan pembengkakan wajah sementara pada dua peserta penelitian, menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA). Dua peserta ini ternyata baru saja menjalani prosedur filler pada wajah mereka.

2. Sejumlah ponsel terancam tak dapat gunakan WhatsApp mulai 1 Januari
Beberapa perangkat akan segera kehilangan kemampuan untuk menjalankan aplikasi perpesanan instan yang mendukung enkripsi ujung ke ujung, WhatsApp.

3. PUBG Mobile hasilkan 2,6 miliar dolar dalam setahun
Game online PUBG Mobile meraih pendapatan hingga miliaran dolar selama setahun menurut laporan dari lembaga riset SensorTower.

4. Resolusi Tahun Baru, perlukah Anda membuatnya?
Jelang pergantian tahun, sebagian orang sudah memikirkan resolusi atau janji untuk diri sendiri, perlukah?

5. Fiat 500 hadir dengan Alexa Personal Assistant dari Amazon
Produsen kendaraan asal Italia, Fiat Chrysler Automobiles telah menanamkan Alexa ke dalam Fiat 500 baru sebagai bentuk bagian dari kemitraan strategis perusahaan dengan Amazon.
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020