Sabu di Petamburan hingga pelaporan Sekum FPI, sepekan kriminal

Sabu di Petamburan hingga pelaporan Sekum FPI, sepekan kriminal

Polisi mengamankan seorang pelaku pembawa sabu seberat 201 kilogram di Hotel WIR, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2020). ANTARA/Asep Firmansyah/am.

Jakarta (ANTARA) - Selama sepekan (20/12-26/12), pengungkapan ratusan kilo sabu di Petamburan yang berasal dari Timur Tengah menjadi topik yang paling banyak disimak di kanal berita Metro ANTARA.

Selanjutnya, Haikal Hasan yang mangkir dari panggilan di Polda Metro hingga pelaporan Sekretaris Umum FPI Munarman ke Polda Metro Jaya juga mendapat sorotan.

Berita kriminalitas sepekan dapat Anda simak kembali pada tautan di bawah ini,

Sabu di Petamburan dari Timur Tengah

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pelaku yang ditangkap membawa sabu seberat 201 kilogram di Hotel WIR, KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat, merupakan sindikat jaringan Timur Tengah.

Haikal Hasan mangkir dari panggilan Polda Metro

Haikal Hassan mangkir dalam undangan klarifikasi yang dilayangkan Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait pengakuannya yang mimpi bertemu Rasulullah SAW.

Polisi tabrak pemotor diamankan

Anggota Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan seorang polisi Iptu C yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, menewaskan satu pemotor dan melukai satu orang lainnya pada hari Natal, Jumat.

Dokter dianiaya sekuriti hotel

Seorang dokter bernama Ranisa Larasati dianiaya Abdul Jabar yang merupakan pegawai sekuriti hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, pada Minggu (20/12) pukul 6.30 WIB.

Sekum FPI Munarman dilaporkan ke Polda Metro

Sekretaris Umum FPI Munarman dilaporkan ke Polda Metro Jaya sebagai buntut pernyataannya yang membela enam laskar FPI yang tewas tertembak saat bentrok dengan polisi di Tol Jakarta - Cikampek KM 50.

 
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020