Lantatur tes COVID-19 setelah peningkatan kasus di Sydney

  • Minggu, 20 Desember 2020 14:08 WIB

Seorang peselancar melintas di atas jembatan saat terjadi antrean panjang kendaraan untuk tes COVID-19 dengan cara lantatur di Rumah Sakit St.Vincent, pantai Bondi, Sydney, Minggu (20/12/2020). Pantai utara Sydney diisolasi karena klaster corona terus berlanjut seiring munculnya kekhawatiran akan menyebar ke bagian lain kota terbesar di Australia. ANTARA/REUTERS/AAPIMAGE/Dean Lewins/aa.

Antrean panjang kendaraan menunggu untuk tes COVID-19 dengan cara lantatur di klinik Rumah Sakit St.Vincent di kawasan pantai Bondi, Sydney, Minggu (20/12/2020). Pantai utara Sydney diisolasi karena klaster corona terus berlanjut seiring munculnya kekhawatiran akan menyebar ke bagian lain kota terbesar di Australia. ANTARA/REUTERS/AAPIMAGE/Dean Lewins/aa.

Seorang petugas medis melayani warga yang antre dalam kendaraan mereka untuk tes COVID-19 dengan cara lantatur di klinik Rumah Sakit St.Vincent di kawasan pantai Bondi, Sydney, Minggu (20/12/2020). Pantai utara Sydney diisolasi karena klaster corona terus berlanjut seiring munculnya kekhawatiran akan menyebar ke bagian lain kota terbesar di Australia. ANTARA/REUTERS/AAPIMAGE/Dean Lewins/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait