NIU bawa dua skuter listrik ke Indonesia, harga mulai Rp20,9 jutaan

NIU bawa dua skuter listrik ke Indonesia, harga mulai Rp20,9 jutaan

Skuter listrik NIU. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - NIU resmi merilis skuter listrik NIU NQi Sport dan GOVA 03 untuk pasar Indonesia dengan harga mulai Rp20 jutaan melalui program prapenjualan terbatas di Shopee pada 15 Desember 2020 - 15 Januari 2021.

Diperkuat teknologi IoT yang menghubungkan sepeda motor dan aplikasi, kedua seri NIU diklaim cocok untuk pengendara yang mencari kendaraan dua roda berdesain ringkas, praktis dan tidak berisik.

NIU GOVA 03 menggunakan baterai 2.700W yang mampu membawa pengendara melaju 60km per jam. Baterai itu dapat diisi ulang dengan mudah sehingga diklaim cocok untuk orang-orang yang mencari kendaraan praktis dan nyaman saat berpergian di perkotaan.

“GOVA 03 dapat diakses bagi sebagian besar orang yang ingin berkontribusi pada lingkungan, dan mulai menggunakan kendaraan listrik,” kata CEO NIU, Yan, dalam siaran pers, Rabu.

Baca juga: Skuter listrik NIU masuk Indonesia, prapenjualan mulai Desember

Baca juga: Skuter listrik Niu N GT dengan "cruise control" & trio mode berkendara


“Sementara itu, NQi Sport diciptakan untuk orang tech-savvy yang merasa nyaman dengan memiliki kontrol atas kendaraan mereka melalui perangkat gadget, kapan pun dan di mana pun. Kami ingin memastikan produk-produk NIU tersedia untuk beragam segmen pasar," kata dia.

Setelah diskon, GOVA 03 tersedia dengan harga Rp20,999,000 di Jakarta dan Rp22,999,000 di Bali, sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.

Sedangkan NQi Sport 26, setelah didiskon akan dijual Rp25,499,000 untuk Jakarta dan Rp27,499,000 di Bali. Sedangkan NQi Sport 35 tersedia Rp33,499,000 di Jakarta dan Rp35,499,000 di Bali. Harga termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.
Skuter listrik NIU GOVA 03 (ANTARA/HO)


NIU NQi

NIU NQi menawarkan performa tinggi, bahkan di jalanan rusak atau kondisi mengendarai yang tidak optimal. Sepeda motor listrik itu memakai motor rate Bosch dengan kekuatan mulai 1,500WB hingga 1,800WB, mampu membawa pengendara sejauh 55km per jam.

Skutik itu itu memakai baterai seberat 11 kg yang dapat dilepas untuk diisi layaknya mengisi baterai ponsel atau laptop.

NQi Sport yang terhubung dengan smartphone memudahkan pengguna memonitor baterai hingga histori GPS. Aplikasi NIU juga menjaga pengendara tetap terhubung dan up-to-date dengan keberadaan dan kondisi motor NQi.

Aplikasi dilengkapi sistem anti-pencurian yang memberikan peringatan saat motor dipindahkan. Pengendara juga bisa melacak posisi sepeda motor secara real-time lewat GPS.

NQi memiliki kontrol perjalanan, parking assistant, dan sistem alarm keamanan berbasis sensor, serta fitur-fitur pintar lainnya. Sepeda motor itu dilengkapi remote control untuk mencari lokasi motor di dalam kegelapan. Saat ditekan, lampu motor akan menyala dan motornya juga akan mengeluarkan suara.
 
Skuter listrik NIU NQi Sport (ANTARA/HO)


Baca juga: Spesifikasi dan target penjualan motor listrik United T1800

Baca juga: United Bike rambah pasar motor listrik

Baca juga: Motor listrik memiliki peluang besar untuk berkembang di Indonesia
Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020